Ketiduran Di Mobil, Cara Paula Verhoeven Gendong Bayi Bikin Khawatir
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong agaknya begitu bahagia menyandang status ayah. Ia baru-baru ini membagikan potret Paula Verhoeven dan buah hatinya saat ketiduran di dalam mobil.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Paula sebelumnya melahirkan buah hati pertamanya secara caesar pada 27 Desember 2019 malam.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberinama Kiano Tiger Wong. Meski baru berusia satu minggu, baby Kiano sudah memiliki akun Instagram pribadi. Beberapa momen kelahiran dan perkembangan baby Kiano pun bisa dilihat dalam akun @kianotigerwong.

Baim sebagai ayah pun begitu bahagia. Melalui Instagram pribadinya, ia baru-baru ini membagikan potret Paula dan bayinya saat ketiduran di dalam mobil.

Paula tampak bersender di kursi mobil seraya menggendong baby Kiano yang disangga di bagian dada. Ssstttt...Kiano sama Mamahnya lagi Bobo Nyenyak," tulis Baim menyertai foto.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Selain mengaku gemas, netizen juga merasa was-was melihat cara Paula menggendong sang anak.

"Kepalanyaa takutt hatihati," kata netter. "Mending pake bantal menyusui jadi aman kalo ketiduran," sahut yang lain. "Awaas jatuh Mas Baim baby k nya," tambah lainnya.

"Saling mengingatkan aja demi kebaikan. Pasti naluri ke ibuan kuat tapi safety buat debay no 1 apalagi new born yg sangat rentan. Namanya juga org tidur hehe," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait