Atta Halilintar Salah Tingkah Usai Didesak Ashanty Bongkar Status Hubungannya dengan Aurel
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ashanty mengatakan bahwa Anang Hermansyah curiga dengan hubungan Atta Halilintar dan Aurel yang belakangan semakin intens bertemu meski tak membuat konten YouTube.

WowKeren - Belakangan Aurel Hermansyah santer dikabarkan tengah dekat dengan Atta Halilintar. Berawal dari sering dijodohkan karena kerap kolaborasi YouTube, fans belakangan "mencium" hal lain di antara bintang muda ini. Kecurigaan rupanya juga dirasakan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah.

Diam-diam Anang memperhatikan gerak-gerik putrinya dan Atta yang belakangan dianggap mencurigakan. Hal itu disampaikan oleh Ashanty saat kolaborasi dengan Atta untuk segmen "Jodohku" di YouTube miliknya, Selasa (31/12). Penyanyi cantik itu pun mendesak Atta untuk menjelaskan status hubungannya dengan Aurel.

"Jadi gini Ta, Bunda sama Om Anang sebenernya pengen tahu, pengen tahu banget. Jadi udah 2 minggu ini, Anang kan sama Aurel tuh anak kesayangan, banget pokoknya lah, paling enggak bisa dimarahin, paling apa," ujar Ashanty. "Ditanya lah kak, 'Kak kok sering bikin konten bareng? Kak kok sering pergi enggak buat konten'."

Pertanyaan Ashanty ini membuat Atta salah tingkah. "Tapi emangnya pergi harus bikin konten terus Bun?" kata Atta. "Ya enggak tahu. Kalau Bunda kan enggak, tapi kalau kalian dulu kan konten terus. Ya mana Bunda tahu, ini Bunda nanya, dengerin dulu. Kira-kira kalian itu berdua lagi kenapa, Bunda mau tahu," desak Ashanty.


Ashanty menjelaskan bahwa dirinya perlu tahu status yang sedang dijalani sang anak. Pasalnya Aurel diketahui selama dua tahun terakhir sedang jomblo. "Itu kira-kira, kalian cuma bikin konten? Apa memang deket?" tanya Ashanty lagi. "Kita jalan-jalan Bun," jawab Atta singkat. "Ya Bunda enggak nanya jalan-jalannya. Kan Bunda tahu. Cuma, jawab dong Atta? Cuma kalian itu lagi deket apa cuma temen? Bunda mau tahu," tegas Ashanty.

Atta sendiri tak memberikan jawaban pasti tentang pertanyaan Ashanty tersebut. "Ya kalau temen, enggak ketemu tiap hari juga sih. Kan kalau temen, masa, kalau temen sekolah, iya," jelas Atta sambil tersenyum. Jawaban ini membuat Ashanty kembali bercerita tentang sikap aneh Aurel selama 2 minggu terakhir yang sering hanya tersenyum ketika ditanya perihal hubungannya dengan Atta.

Sementara itu, Atta mengatakan bahwa sejauh ini Aurel merupakan sosok yang baik. YouTuber dengan jumlah subscriber sebanyak lebih dari 20 juta itu kagum dengan sosok Aurel yang mudah dekat dengan keluarganya, terutama adik-adiknya. Atta mengaku lemah dengan perempuan yang bisa menaklukkan hati keluarganya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait