Shafa Harris Liburan Bareng Sang Papa, Keberadaan Jennifer Dunn Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membagikan momen saat melepas putri-putrinya, termasuk Shafa Harris, berlibur bareng sang papa. Seperti diketahui, sang papa telah menikah lagi dengan Jennifer Dunn.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada November 2018 silam. Jennifer Dunn sebagai orang ketiga penyebab perceraian mereka pun telah menjadi rahasia umum. Namun, Sarita dan Faisal saat ini masih sering bertemu demi membesarkan putri-putri mereka.

Seperti yang dibagikan Sarita baru-baru ini, saat Faisal menjemput ketiga putrinya untuk liburan. Sarita mengaku akan tetap di rumah dan tak pergi ke mana pun lantaran belum memiliki tambatan hati. Dalam video yang dibagikan Sarita, Shafa Harris pun memintanya untuk tetap single sampai ia kembali.

"Happy holiday kids.. be nice to your Daddy @shakillaastari @shafaharris @shabinamecca," tulis Sarita pada Jumat (3/1). "( hhmm kalau aku punya kekasih pasti aku dinner ntar malam, karena gak punya kekasih ya udah masuk selimut lagi deeh) #momathome."


Melihat Shafa dan saudara-saudara perempuannya berlibur dengan sang papa, warganet lantas penasaran apakah Jennifer Dunn akan ikut bersama mereka. Jawaban tersirat yang diberikan Sarita seolah menjelaskan bahwa Jedun tak akan ikut serta. Selain itu, Sarita juga menyindir Jedun yang beberapa kali tertangkap karena kasus narkoba.

"Maaf bun mau nanya, kalo anak2 sm daddy, trus maaf si j*dunnya ga ikutan kan bun," komentar akun @m***yanee. "@m***yanee Mana berani si Jedun ikut, kecuali mau di jambak lagi untuk ke 2 kalinya sama Shafa sampe rambutnya copot," sahut akun @r***dian_ulan. "@m***yanee Bismillah anak2 belum terima selingkuhan ayahnya dalam waktu dekat, sabar yaa waktu yg akan menjawab," tulis Sarita.

"@m***yanee hayo kalo jedun gaikut dirumah ngapaiinnn," balas akun @b***ul.atho. "@b***ul.atho mamam makanan jepang yg direbus2 itu apa namanya ?" komentar Sarita. "@queen_saritaabdulmukti shabushabuuu wkwkwk," sahut akun @t***nh__.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru