Biasa Garang, Garaga Milik Panji Petualang 'Melempem' Saat Bertemu Sosok Ini
Instagram/panjipetualang_real
Selebriti

Garaga dikenal sebagai ular king kobra milik Panji yang garang. Tak jarang ia menyerang jika ada orang yang tidak dikenalnya. Bahkan Panji pun sempat digigit.

WowKeren - Nama Garaga kini menjadi bintang. Ular king kobra milik Panji Petualang itu seringkali dikunjungi para artis. Sebut saja Irfan Hakim, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier hingga paranormal Ana Cikey.

Garaga dikenal sebagai ular king kobra yang cukup garang. Tak jarang ia menyerang jika ada orang yang tidak dikenalnya. Bahkan Panji sendiri belum lama ini sempat digigit Garaga saat hendak memeriksa kandang.

Garaga pun kini seakan menjadi bintang. Ia seringkali riwa-riwi di televisi.

Namun siapa sangka, dibalik kegarangan Garaga, ular ini justru melempem saat bertemu dengan ahli pawang ular yakni Ratno, Iin, dan Wanto alias Boeng. Hal ini terungkap dalam vlog YouTube Panji.

"Ini sesepuh pawang ular di Indonesia. Mereka orang-orang istimewa datang ke rumah gue ternyata buat nyulik Garaga," ujar Panji. "Garaga mau diculik! Enggak bisa, dia itu maskot."

"Garaga itu banyak banget disukai orang. Akhirnya banyak orang yang ke rumah. Cuma sekarang Garaga mau ganti kulit, jadi enggak bisa interaksi kayaknya," lanjut Panji. "Aku mau minta dilihatin dong kondisi Garaga, tapi jangan dibawa ya."


Saat melihat kandang, Panji dan Iin cs disambut Garaga. Reaksi Garaga mengejutkan. Ia langsung mundur saat melihat Boeng.

"Wow benar lho, ini siapa yang datang, Garaga langsung mundur," seru Panji. "Inilah teman-teman, ketika para profesional melihat Garaga langsung di kandangnya, anaknya langsung anteng."

Dalam cuplikan selanjutnya, Panji berpindah tempat. Saat Panji berusaha mendekati kembali, Garaga langsung menyerang. Namun sesaat kemudian ia mundur saat diperingatkan Boeng.

"Santai," ucap Boeng. "Nah kan, itulah istimewanya mereka. Sama kayak Panji, mereka punya sesuatu yang kalian enggak punya. Om Wanto giniin, dia langsung mundur. Gokil!" pekik Panji tertawa.

Vlog Panji seketika mencuri perhatian hingga menjadi trending YouTube. Netter mengaku takjub dengan Garaga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru