Robert Downey Jr. Kembali Jadi Tony Stark di Serial Ini
TV

Aktor yang kerap disapa RDJ ini akan memandu sebuah acara bertema teknologi yang dibuat oleh Network Entertainment yang bekerja sama dengan tim miliknya dan berasosiasi dengan Sonar Entertainment.

WowKeren - "Avengers: Endgame" tentunya meninggalkan duka yang amat mendalam akibat gugurnya sejumlah superhero. Salah satunya adalah sosok Iron Man alias Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr..

Dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini, Iron Man tewas lantaran menjentikkan keenam Infinity Stones usai merebutnya dari Thanos (Josh Brolin). Hal tersebut ia lakukan demi memusnahkan sang supervillain bersama para pasukan Black Order.

Namun kini, aktor yang kerap disapa RDJ ini rupanya bakal kembali lagi menyapa para penggemar. Bukan lagi lewat layar lebar, aktor berusia 55 tahun ini bakal dilibatkan di salah satu serial YouTube bertajuk "The Age of AI". Dalam serial ini, RDJ itu memandu sebuah acara yang membahas teknologi terkini.

Kemunculan RDJ dalam "The Age of AI" pun tentunya membuat banyak orang langsung mengingat karakternya sebagai Tony Stark. Bahkan lucunya, tak sedikit yang mengaku sengaja menonton serial ini hanya untuk mengobati rasa rindu mereka pada sosok Tony Stark.


Sementara itu, "The Age of AI" sendiri merupakan acara yang dibuat oleh Network Entertainment yang bekerja sama dengan tim milik Robert Downey Jr. yang berasosiasi dengan Sonar Entertainment.

Dalam tayangan tersebut, penonton akan diajak untuk memahami dan berkenalan dengan para peneliti, penemu hingga tokoh-tokoh dunia yang memiliki impian besar soal teknologi dan juga kemanusiaan.

Di sisi lain, sebelumnya Robert Downey Jr. sendiri kabarnya akan kembali ke franchise MCU lewat serial besutan Marvel Studios lain, yang siap tayang di Disney+. Kevin Feige selaku bos Marvel kabarnya bersiap mengembangkan seri yang didasarkan pada Iron Heart, remaja jenius yang melanjutkan karya Tony Stark dalam versi Marvel Comics. Robert Downey sendiri akan kembali mengulang peran Iron Man di serial ini, namun hanya sebagai pengisi suara saja.

Dalam komik Marvel, karakter Iron Heart alias Riri Williams diperkenalkan ketika Tony Stark dalam keadaan koma. Dia dilatih oleh AI (Artificial Intelligence) yang disuarakan oleh Tony Stark sendiri.

Sumber yang memberitahu mengenai hal ini adalah sosok yang sama dengan orang yang membocorkan bahwa Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman, dan Ewan McGregor yang kembali memerankan Obi Wan. Sehingga kabar soal kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Iron Man ini bisa dibilang cukup meyakinkan.

Namun sayangnya, berita ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya lantaran Marvel Studios sendiri belum buka suara secara langsung. Akan tetapi, yang jelas Iron Heart tak akan menjadi proyek fase empat MCU yang dirilis pada 2020 hingga 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru