Lina Mantan Istri Meninggal Karena Serangan Jantung, Sule Syok Berat?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sejauh ini belum mengunggah apapun namun ia diduga juga berduka terkait kabar mantan istrinya, Linam yang meninggal di rumah sakit setelah terkena serangan jantung

WowKeren - Awal Januari 2019, anak-anak Sule berduka. Ibunda mereka, Lina, meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari dini hari.

Orang pertama yang mengabarkan kabar duka tersebut adalah manajer Sule, Panji Komara. Panji mewakili Sule dan Rizky Febian mengungkap berbela sungkawa atas wafatnya Lina.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari kelurga @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari," seru Panji. "Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule & rizky febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya media surabaya."

Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo, mengungkap kalau mantan istri Sule ini wafat karena serangan jantung di rumah sakit Al Islam Bandung. Saat ini, jenazah Lina disemayamkan di kediamannya di Bandung.

"Benar," kata Abdurahman. "Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung."


Abdurahman mengungkap pihaknya akan melayat ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung. "Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus," seru Abdurahman.

Sejauh ini, Sule secara pribadi belum mengunggah apapun. Kuat dugaan kalau Sule juga masih berduka dengan wafatnya Lina.

Sementara itu, meninggalnya Lina membuat publik terkejut. Apalagi ia sempat diduga membawa bayinya dan bertemu dengan Rizky Febian, Putri Delina, dan kedua putra lainnya. Netter lantas membahas soal mitos larangan bepergian bagi wanita yang baru melahirkan. Namun fans keluarga Sule memberikan pembelaan.

"Mangkanya sbenernya klu orang Bru lahiran it gak bleh hal" dlu ..itu klu orang desa /jaman dlu mbak..takutnya ya bgtu," kata nurhasanahmai. "@nurhasanahmai masi aja percaya mitos 🤣🤣.. saya anak 2 belum seminggu uda ke mall.. 26 ke kondangan masi idup aja ampe skrng.. takdir allah bukan karna mitos," sentil novia_suhayani. "@nurhasanahmai percaya bgituan itu musyrik," ujar furin.aulia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru