Sule-Rizky Febian Gotong Keranda Jenazah Lina Dipuji, Teddy 'Suami' Ngilang ke Malaysia?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Sule dan Rizky dipuji atas kebesaran hati mereka karena ikut mengurus pemakaman Lina. Disisi lain, sosok Teddy justru dipertanyakan karena tak terlihat hingga rumor dirinya kabur ke Malaysia kembali disorot.

WowKeren - Meski pernah dibuat sakit hati, Sule membuktikan masih tetap perhatian pada mantan istrinya, Lina. Saat Lina meninggal dunia, Sule ikut membantu menggotong keranda jenazah mendiang eks istrinya itu.

Dalam video, raut wajah Sule terlihat sembab. Namun ia tetap berusaha tegar sembari mengarahkan orang-orang yang menggotong keranda jenazah Lina.

"Tolong diangkat pak," kata Sule mengarahkan sejumlah pihak yang akan membawa jenazah Lina ke masjid untuk disholatkan. "Sebelah kiri pak. Angkat."

Rizky juga ikut membantu dan tampak mencoba kuat. Ia tak henti-hentinya mengucap doa untuk sang ibunda.


Kebesaran hati Sule dan Rizky membuat publik ikut kagum. "Ya Allah kang Sule..hatimu itu terbuat dari apa," kata netter. "Ikky yang kuat ya," harap netter. "Knag sule ya Allah soleh pisan," kata netter. "Kang sule hebat meski d sakiti dia tetap mengantar almarhumah ke tempat terakhirnya," kata netter.

Sementara itu, sosok Teddy yang disebut-sebut sebagai suami baru Lina malah tak terlihat. Netter langsung mempertanyakan keberadaan Teddy yang seharusnya ikut mengurus pemakaman Lina.

"Inalillahi, suami yg skrg apa tidak ada ya?" kata netter. "Suaminya almarhumah yang mana ya?" kata netter. "Mana suaminya yg sekarang ya? ada gak sih aku gatau mukanya.. #seriusnanya," ujar netter.

Sebelumnya, pernikahan Teddy dan Lina disebut-sebut tak direstui keluarga masing-masing. Hal ini diungkap mantan istri Teddy, Ica.

"Saat menikah nggak ada yang datang, pihak laki perempuan nggak ada yang datang. Karena kata kakaknya Teddy, menurut keluarga Teddy itu sudah memalukan. Dulu aja sudah gitu, sekarang tambah gini," kata Ica, November 2019. "Karena udah malas, capek, ibunya Lina sudah nggak mau jadi satu sama Lina. Si Lina kontrak rumah sama Teddy. Akhirnya sama Kang Sule ibunya di tempatkan di rumahnya Kang Sule yang di Bandung itu."

Ica lantas menyebut kalau Teddy cuma menikahi Lina karena kasihan akibat hamil duluan. Sesudahnya, pria yang kabarnya seorang tukang pijat ini disebut-sebut kabur ke Malaysia.

"Dia hamil duluan terus nikah. Sekarang ini kalau nggak salah, Teddy ada di Kuala Lumpur," kata Ica. "Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait