Video Pemulangan Jenazah Lina Ke Rumah Duka, Sule Tegar Dampingi Mendiang
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Beredar video proses pemulangan jenazah Lina ke rumah duka. Tampak Sule dan kerumunan pelayat yang membantu mengangkat keranda Lina untuk segera disholatkan.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Sule. Sang mantan istri, Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (04/01) dini hari. Kabar ini awalnya disampaikan oleh Panji Komara selaku manajer Sule lewat Instagram Story miliknya.

Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo, mengungkap kalau mantan istri Sule tutup usia karena serangan jantung di rumah sakit Al Islam Bandung. Saat ini, jenazah Lina disemayamkan di kediamannya di Bandung.

Akun gosip Lambe Turah membagikan video proses pemulangan jenazah Lina ke rumah duka. Tampak kerumunan pelayat berkumpul di kawasan rumah dan membantu mengangkat keranda jenazah dari mobil ambulans.

Sule terlihat ikut mendampingi jenazah Lina. Ia mengarahkan para pelayat untuk menggotong keranda ke masjid terdekat untuk disholatkan.

"Pak tolong diangkat paling ujungnya pak," kata Sule. "Itu sebelah kiri pak, angkat-angkat."


Beberapa pelayat terdengar terus mengucapkan zikir dan doa. "Langsung ke masjid ya," ucap seorang pelayat.

Video tersebut sontak dibanjiri komentar netizen yang menyampaikan belasungkawa. Netizen juga mengaku salut hingga terharu melihat Sule yang begitu tegar mendampingi mendiang Lina.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un, umur gda yg tau. Pdhl kmrn blm lama bru diberitain kumpul kan sm anak2nya," kata netter.

"Ya allah kang sule, berprinsip gimana juga almarhum tetep mamahnya anak2 dateng sampe bantu pemakaman dan semuanya mau satu yg baik macem ini ya allah teh lina, semoga husnul khotimah yaa teh, kasian anaknya masih bayi," sahut lainnya.

"Inalillahi wainailaihi rojiun...turut bduka cita kang," timpal netter. "Ya Alloh ngeliat disini rasa sayang kang sule begitu dalam ga kuat nahan tangis yah kang, semoga teh lina husnul khotimah," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru