Foto Lawas Atiqah Hasiholan Dibahas, Wajah Tampan Mendiang Ayah Bikin Terpukau
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Salah satu akun di Instagram yang sering membagikan perbandingan foto lawas dan potret terbaru selebriti mengunggah momen Atiqah Hasiholan bersama sang ayah di masa lalu.

WowKeren - Atiqah Hasiholan baru saja berulang tahun yang ke-38 pada Jumat (03/01). Momen ini dimanfaatkan oleh akun Instagram @duludansekarang_ untuk membandingkan foto lawas Atiqah dengan salah satu potret terbarunya bersama Rio Dewanto dan putri mereka, Salma Jihane Putri Dewanto.

Akun @duludansekarang_ memilih foto lawas Atiqah bersama sang ayah, Achmad Fahmy Alhady. Foto ini diketahui pernah diunggah oleh ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet di Instagram miliknya pada 30 Mei 2015. Ratna menuliskan bahwa foto ini diambil saat perayaan ulang tahun Atiqah yang ke-5 pada tahun 1987 silam.

Perbandingan foto lawas dan potret terbaru Atiqah ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang salah fokus menyoroti wajah ayah Atiqah dalam potret lawas sang artis. Mereka rupanya terpukau dengan visual pria yang kabarnya berdarah Arab dan Indonesia itu.


"Gantengnya papanya atiqa," puji netter dengan akun @kristianwi****44. "Ganteng ayahnya, pantesan anaknya cantik," sambung @nisa***mi. "Ooh brarti cantiqnya turunan dr papa...sempat bingung cantiqnya turunan dr mana...???," celetuk netter pemilik akun @asth****aly.

Sementara itu, ayah Atiqah diketahui sudah meninggal dunia pada tahun 2007. Achmad Fahmy Alhady menikah dengan Ratna Sarumpaet pada tahun 1972 dan dikaruniai empat anak. Sayangnya Ratna dan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tekstil itu bercerai pada tahun 1985.

Sosok Achmad Fahmy ternyata bukan orang sembarangan. Selain mendirikan usaha tekstil, mendiang ayah Atiqah juga diketahui sebagai pendiri diskotek pertama di Jakarta yang diberi nama Tanamur. Diskotek ini sempat sangat ramai pengunjung sebelum akhirnya terpaksa ditutup pada tahun 2006 karena kabarnya mulai tergerus zaman kala itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait