Resolusi Tahun 2020, Aldi Taher Ingin Lepas Masa Duda Hingga Maju Pemilihan Calon Gubernur
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mengungkapkan bagaimana harapannya untuk tahun 2020 ini. Ia lantas mengatakan ingin melepas status duda dan daftar sebagai calon gubernur di Sumatera Barat.

WowKeren - Aldi Taher belum lama ini menyampaikan harapannya untuk tahun 2020. Rupanya pemilik nama asli Aldiansyah Taher itu ingin melepas status dudanya sebagai resolusi di tahun baru ini.

Setelah resmi bercerai dengan Georgia Aisyah pada 2014 silam, Aldi masih betah menyandang status dudanya hingga saat ini. Meski belakangan dikabarkan bahwa ia sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

Kendati begitu, ia menaruh harapan untuk segera bisa menikah sebagai resolusi di tahun 2020 ini. Aldi bahkan menyebut calon istrinya tersebut adalah perempuan pilihan ibunya sendiri.

"Target menikah di 2019 gagal. Jadi, tahun ini insya Allah akan menikah dan sudah ada calonnya pilihan ibu," ujar Aldi Taher dilansir Okezone.com. Bukan hanya itu, Aldi bahkan mengaku telah memberitahukan pujaan hatinya tersebut pada Georgia.

Aldi menyebut jika dia dan calon istrinya sudah cukup lama saling mengenal. Pria berusia 36 tahun ini mengaku perkenalan dengan calon istrinya tersebut berawal dari kedekatan kedua keluarga mereka.


Aldi mengabarkan bahwa ia akan menikahi seorang gadis yang 9 tahun lebih muda darinya. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, namun Aldi yakin jika wanita tersebut bisa menjadi ibu sambung untuk kedua buah hatinya.

"Rezeki, jodoh, serta maut sudah diatur oleh Allah dan tertulis dalam lauh mahfudz,” papar Aldi. “Nah, masalah jodoh saya siapa nanti, itu hanya Allah yang tahu. Saya hanya bisa berikhtiar saja."

Sementara itu, Aldi menyebut jika dia dan calon istrinya sudah cukup lama saling mengenal. Bahkan, perkenalan itu berawal dari kedekatan kedua keluarga mereka.

Aldi juga kembali mengungkapkan soal keinginan untuk maju menjadi gurbernur Sumatera Barat. Ia ingin memajukan Tanah Minang. "Iya, aku maju pemilihan calon gubernur Sumatera Barat tahun ini," imbuhnya.

Dan pada intinya, Aldi ingin kehidupannya terus bergerak maju menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2020 ini. "Pengin lebih baik lagi, mendekatkan diri kepada Allah. Sebagai manusia pasti selalu merasa kurang. Obatnya, ya bersyukur," tandas Aldi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait