Kriss Hatta Pamer Video Lawas Bareng Zaskia Gotik Ditengah Isu Pacaran
Instagram
Selebriti

Usai bebas dari penjara hubungan Kriss Hatta dengan sang kekasih, Rachel Aliyah dikabarkan telah kandas. Kriss malah dirumorkan dekat dengan Zaskia Gotik hingga kini mulai mengirimkan 'kode'.

WowKeren - Usai bebas dari penjara pada 22 Desember 2019 lalu, Kriss Hatta kembali aktif dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia pun mulai mengisi acara televisi lagi.

Sayangnya hubungan asmara Kriss tak berjalan mulus. Sang kekasih, Rachel Aliya yang tak terlihat menjemput di penjara memperkuat bukti Kriss telah mengakhiri hubungannya.

Di tengah isu putus tersebut, Kriss disebut-sebut dekat dengan pedangdut Zaskia Gotik. Soal kedekatan tersebut, ibunda Kriss, Tuty Suratinah memastikan hubungan putranya dengan Zaskia masih sebatas teman. Walau demikian, Tuty tak mempermasalahkan jika Kriss nanti berpacaran dengan Zaskia.

Diisukan pacaran, Kriss mengunggah potongan video lawas bersama Zaskia di akun Instagram pada Sabtu (4/1). Video tersebut memperlihatkan saat Kriss menjadi bintang tamu "Pesbukers", acara yang dibawakan oleh Zaskia.


Di video itu, Kriss dan Zaskia nampak tak segan bermesraan. Keduanya pun saling berbalas gombalan. "Just Play," tulis mantan kekasih Hilda Vitria itu diikuti dengan emoji menjulurkan lidah.

Kriss Hatta dan Zaskia Gotik

Instagram

Postingan video Kriss tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyebut Kriss dan Zaskia cocok bila menjadi pasangan kekasih.

"Seneng bgt liatnya," tulis akun @nyts***. "Cocok...jadian aja sama2 single," sambung akun @vie***. "Cocok udh ganteng dan cantik," tambah akun @novida***. "Udah kriss..nikah sama gotik aja..kalian cakek..kalian baik..kalian serasi.. insyaAllah kris bisa jadi suami yg baik dan insyaAllah gotik bisa jadi istri yg soleha.." seru akun @marzu***.

"Cocok ahhh duhhh sering2 aja sepanggung biar tumbuh chemistrynya," komentar akun @ni***. "Cocok ka Kris..sama sama gotik aja...moga aja jodoh," tambah akun @meimy***. "Semoga jadian beneran....cayouuu," kata akun @rini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru