Atta Halilintar Beri Reaksi Begini Saat Ditanya Soal Tudingan Minta Endorse 20 Tiket Pesawat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memberikan tanggapannya setelah namanya disebut-sebut sebagai YouTuber yang meminta 20 tiket pesawat untuk berlibur dan ingin membayarnya dengan barter postingan Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini nama Atta Halilintar kembali ramai diperbincangkan lantaran sebuah cuitan dari seorang netter dengan nama akun @NNugie. Akun tersebut menceritakan soal YouTuber Tanah Air hendak membeli tiket pesawat untuk pergi berlibur ke New York dan Los Angeles dalam waktu dua minggu dengan membawa jumlah anggota keluarga sebanyak 20 orang.

Namun setelah melakukan follow up, YouTuber tersebut ternyata meminta pembayaran secara barter dengan mengunggah postingan di Instagram dan YouTube. Tak ayal, setelah Twitt tersebut dibagikan, warganet langsung merujuk pada Atta sebagai YouTuber yang dimaksud.

Lantas baru-baru ini, seorang netter membagikan tangkapan layar saat mengirimkan DM Instagram ke Atta untuk meminta klarifikasinya. Dan rupanya Atta langsung menjawab soal tudingan tersebut.

"Knp bang bos? sampe sekarang kita biaya sendiri tiket pesawat sendiri hotel sendiri. kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerjasama dengan brand salah kah?" jawab Atta. "Mau kerjasama ayuk kalau tidak ya tidak papa."


Atta Halilintar Beri Reaksi Begini Saat Ditanya Soal Tudingan Minta Endorse 20 Tiket Pesawat

Instagram

"Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga, God Bless U!" tandas Atta. Tangkapan layar dari tanggapan putra sulung keluarga Gen Halilintar ini pun kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen.

Banyak dari netter yang beranggapan bahwa jawaban yang diberikan Atta tersebut tampak membenarkan bahwa sosok YouTuber yang dimaksud akun @NNugie adalah dirinya. Namun Atta seakan menganggap hal itu sebagai ajakan kerjasama yang wajar.

"Well, kalo beliau itu melihat ga ada yang salah dari perlakuannya sehingga berkesan merendahkan pemilik usaha, ya... cukup tau aja aslinya gimana ya kann," tulis seorang netter. "Mengiyakan secara tidak langsung, Sama sekali bukan fans mreka , karna makin kesini kek makin gmn gtu jadinya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait