Butuh Waktu 1037 Hari, Tsania Marwa Tulis Pesan Haru Usai Resmi Dapatkan Hak Asuh Kedua Anak
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Pada kemarin, Sabtu (4/1), Marwa melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan hak asuh tunggal atas kedua anaknya. Ia pun menuliskan pesan mengaharukan atas usahanya selama ini

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang sudah bercerai. Namun mantan pasangan suami istri ini sempat berseteru soal hak asuh kedua buah hati mereka, Syarief dan Shabira. Sebelumnya Syarief dan Shabira dirawat oleh Atalarik.

Namun Marwa mengaku kesulitan menemui anaknya saat berada di tangan Atalarik. Alhasil pesinetron cantik itu pun menggugat hak asuh untuk kedua anaknya. Pada September lalu, pengeadilan memutuskan bahwa Marwa dan Atalarik sama-sama memiliki hak asuh anak. Di mana Marwa mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief.

Namun Marwa nampaknya tak mundur dan terus maju hingga mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Hingga pada kemarin, Sabtu (4/1), Marwa melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan hak asuh tunggal atas kedua anaknya.

Ia pun menuliskan pesan mengaharukan atas usahanya selama ini. Terhitung ia telah menghabiskan waktu selama 1037 hari untuk berjuang mengambil alih hak asuh kedua anaknya itu. Ia pun menuliskan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantunya.


Butuh Waktu 1037 Hari, Tsania Marwa Tulis Pesan Haru Usai Resmi Dapatkan Hak Asuh Kedua Anak

Instagram

"Setelah 1037 hari yang saya lewati dengan hati hancur, sedih, luka, air mata yang sudah tidak ternilai, rasa rindu, rasa sesak, sakit, dan pilu, AKHIRNYA kabar yang saya harapkan, jawaban dari doa saya selama ini dikabulkan oleh ALLAH SWT. Hasil putusan Sidang Hak Asuh Anak di tingkat banding oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat sudah keluar dan saya mendapat Hak Asuh atas KEDUA ANAK saya," ungka Marwa.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas SEMUA DOA, DUKUNGAN, SEMANGAT, yang selama ini kalian berikan kepada saya. Saya bisa kuat sejauh ini juga karena kalian. Saya hanya membela HAK ANAK untuk mendapat kasih sayang seorang IBU dan Saya hanya seorang IBU yang ingin mendapat HAK nya," lanjutnya.

Marwa juga mengungkapkan bahwa perjuangannya untuk anak-anaknya masih belum berakhir. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa akan terus berjuang untuk kedua anaknya tersebut.

"Perjuangan belum berakhir dan inshaaAllah Umi akan selalu berjuang untuk kalian berdua. I love you all with all my heart," tutup unggahan Tsania Marwa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait