Titi DJ Bagikan Momen Bangga Prestasi Stephanie Poetri, Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Musisi Hits
Selebriti

Momen membahagiakan ini tak luput dari perhatian sang ibunda, Titi DJ. Pada hari ini, Minggu (5/1), Titi membagikan momen bahagianya atas prestasi sang putri di akun Instagram-nya dengan menuliskan rasa bangga atas prestasi Stephanie.

WowKeren - Nama Stephanie Poetri tahun 2019 lalu menjadi salah satu musisi yang paling banyak dibicarakan. Bagaimana tidak, penyanyi yang juga putri dari diva Indonesia, Titi DJ ini melejit namanya dengan lagu bertajuk "I Love You 3000".

Tak hanya di ranah domestik saja, nama penyanyi yang kerap disapa Meni ini bahkan sampai ke dunia musik Internasional. Stephanie bahkan sampai dikontrak oleh agensi asal Amerika Serikat, 88rising, yang juga menaungi dua penyanyi Indonesia lain, Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI.


Tak cukup sampai di situ, Stephanie juga berkesempatan untuk mewujudkan mimpinya berduet dengan sang penyanyi idola, Jackson GOT7. Belum lama ini, Stephanie dan Jackson bahkan berhasil mendapatkan penghargaan dari NetEase Cloud Music, yakni sebuah platform streaming musik paling populer di Tiongkok.

Momen membahagiakan ini tak luput dari perhatian sang ibunda, Titi DJ. Pada hari ini, Minggu (5/1), Titi membagikan momen bahagianya atas prestasi sang putri di akun Instagram-nya. Diva tersebut menuliskan rasa bangga atas prestasi Stephanie yang telah diakui di kancah internasional.

Titi DJ Bagikan Momen Bangga Prestasi Stephanie Poetri, Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Musisi Hits

Instagram

"Bangga banget dengan kesuksesan anak bungsu sy @stephaniepoetri dengan #Iloveyou3000 -nya. 50juta lebih views di youtube, dikontrak record label di Amerika, and FIRST EVER AWARD! Best New Asian Artist Indonesia on Mnet Asian Music Award @mnet_mama #proudmomma," tulis unggahan Titi DJ.

Rasa bangga Titi DJ ini lantas didukung oleh komentar selamat dari berbagai rekan artis. Tak hanya itu, musisi kenamaan Indonesia seperti Syahrini, Melly Goeslaw hingga Ari Lasso pun turut memuji prestasi Stephanie ini.

"Best @stephaniepoetri (emoji hati)," bunyi komentar Syahrini. "Aduuuuuh meniiii selamat yaa , ikut bangga banget aku," ungkap Melly Goeslaw dalam komentarnya.

"ALHAMDULILLAH WELCOME TO THE WORLD MENIIIIK," bunyi komentar Krisdayanti. "Congrats Steph! Dan Mbakkk Titi, asli aku nggak tau lagi bangganya kayak apa jadi dirimu Mbak," sahut komentar Andien.

"Luuuuaaarrr Biasaaaa, Meniii !! Congratulations yaaaa proud Mama," ungkap Shanty. "Congratsss bu ti buat meni nyahhh," bunyi komentar Armand maulana. "Congrats tiii.... Alhamdulillah...Sukses trs Stephanie," bunyi pujian dari Nia Daniati. "Proud (emoji hati)," ungkap Ari Lasso.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts