Golden Globes 2020: Brad Pitt Katakan Ini Soal Jennifer Aniston, Fans Menggila
Selebriti

Sama-sama menghadiri acara penghargaan Golden Globes 2020, begini tanggapan Brad Pitt soal Jennifer Aniston yang membuat banyak fans mereka mulai menggila.

WowKeren - Golden Globes merupakan salah satu acara penghargaan paling prestius di dunia perfilman dan pertelevisian telah disiarkan secara langsung dari Beverly Hilton di Beverly Hills, California pada Minggu (6/1) waktu setempat. Selain menjadi acara penghargaan, Golden Globes juga kerap sekali menjadi ajang reuni dari sejumlah artis yang lama tidak bertemu.

Salah satu reuni terbaik pada Golden Globes 2020 yang banyak diperbincangkan adalah seputar kehadiran Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Seperti yang diketahui, keduanya merupakan salah satu pasangan Hollywood paling tenar kala masih menikah dari tahun 2000 hingga 2005.

Sayang, keduanya harus bercerai setelah Brad Pitt menemukan tambatan hatinya dalam sosok Angelina Jolie pada 2005 silam yang memicu kehebohan publik. Kini, 14 tahun berlalu sejak perceraian mereka, Brad dan Jen kembali dipertemukan dengan sama-sama menyandang status single. Brad sendiri telah bercerai dari Angelina Jolie pada 2016 lalu sementara Jen telah bercerai dari Justin Theroux pada 2017 silam.

Pada Golden Globes 2020 ini, Jen dinominasikan sebagai artis terbaik dalam drama TV "The Morning Show". Sementara itu, Brad dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik untuk film "Once Upon A Times In Hollywood".

Saat melenggang di karpet merah, Brad memberikan pengakuan yang mengejutkan seputar mantan istrinya tersebut. Walaupun tidak terlihat bersama, Brad mengaku jika sosok bintang "Friends" tersebut merupakan teman yang begitu baik.


Sahabat George Clooney ini mengaku jika ia akan menjadikan ajang Golden Globes ini sebagai reuni dengan Jen. Bahkan, Brad berjanji jika dirinya akan menemui Jen dan berbicara sejenak satu sama lain.

"Aku akan bertemu Jen, dia teman yang baik," kata Pitt di red carpet Golden Globes 2020, Senin (6/1) seperti dilansir dari Entertainment Tonight. "Reuni paling penting kedua di usianya."

Sontak, reuni Brad dan Jen membuat fans mereka menggila dan mengapresiasi perkataan Brad. Terlebih, selama ini masih banyak fans yang berharap jika Brad dan Jen bisa kembali rujuk dan menjadi pasangan paling dikagumi di Hollywood lagi.

"Apakah benar-benar sedih bahwa saya diam-diam berharap #JenniferAniston dan #BradPitt mengejutkan kami dan mengumumkan romansa mereka kembali dengan berjalan bersama di karpet merah malam ini di #GoldenGlobes," komen @Kare******rown. "O-M-G. Jennifer Aniston dan Brad Pitt di karpet merah. SAYA ULANGI. Jen dan Brad di karpet merah. Di Waktu Yang Sama ! #GoldenGlobes," tulis @ris****yes.

"Jadi, meja Jennifer Aniston tepat di sebelah Brad Pitt. Aku DI SINI untuk ITU. #GoldenGlobes," tulis @ barb*****nn23. "Brad Pitt dan Jennifer Aniston keduanya akan mempresentasikan di #GoldenGlobes. Siapa yang peduli tentang penghargaan ini? Saya di sini untuk ini (Brad dan Jen)," komen @cap*****ues."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait