Amy Qanita Ungkap Kamar Syahnaz Sadiqah Sebelahan Dengan Istri Ahok
Selebriti

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi akhirnya telah melahirkan pada Senin (6/1). Lantas Amy Qanita mengungkapkan bahwa kamar Syahnaz Sadiqah bersebelahan dengan kamar istri Ahok.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Istri Ahok yang bernama Puput Nastiti Devi akhirnya telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (6/1).

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan ayah Sherina, Triawan Munaf yang merupakan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Triawan pun membeberkan nama putra Ahok dan Puput, yakni Yosafat Abimanyu Purnama.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa saat ini Syahnaz Sadiqah masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah melahirkan bayi kembarnya secara caesar pada Jumat (3/1) lalu. Namun siapa sangka, rupanya kamar Syahnaz bersebelahan dengan kamar rawat inap istri Ahok. Syahnaz diketahui melahirkan di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Itu berarti Puput kini juga berada di lokasi yang sama.


Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram ibu Syahnaz, Amy Qanita. Dalam unggahannya tersebut Amy Qonita membagikan potret saat bersama Ahok. Terlihat bagaimana keduanya tampak membagikan senyum semringah ke arah bidikan kamera.

Wah kebetulan,,,,, di seb kmr syahnaz.,,,ada pa Ahok beserta keluarga,,,,” tulis Amy Qanita sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Senin (6/1). “Selamat pa Ahok atas kelahiran bayi laki laki ,,, lucunya,,, mudah mudahan ibu dan bayinya sehat selalu.”

Tak ayal, postingan ini pun akhirnya langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Alhasil kolom komentar pun langsung ramai dengan berbagai respon dari netizen. Banyak yang tak menyangka kejadian kebetulan soal kamar Syahnaz yang sebelahan dengan istri Ahok.

Wah, bisa pas gitu ya,” tulis seorang netter. “Aamiin... semoga bahagia selalu bersama keluarga tercinta,” sahut netter yang lain. “Selamat juga utk pak Ahok..utk kelahiran putranya,” timpal netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait