Golden Globes 2020: Momen Langka, Intip Potret Mesra Taylor Swift dan Joe Alwyn Berikut Ini
Selebriti
Golden Globes 2020

Meski datang secara terpisah saat menuju The Beverly Hilton, namun pasangan beda profesi ini duduk berdampingan di dalam venue acara dan saling bercanda satu sama lain.

WowKeren - Ajang penghargaan yang dinantikan oleh para insan perfilman dan pertelevisian Hollywood, Golden Globes Awards 2020, tengah rampung digelar di The Beverly Hilton, Los Angeles, pada Minggu (5/1) malam atau Senin (6/1) pagi waktu Indonesia. Ajang tahunan ini telah mengumumkan sejumlah pemenang dari masing-masing kategori.

Meski telah rampung, namun sejumlah detail dalam acara ini tentunya tak luput dari perhatian para penggemar. Tak terkecuali interaksi manis yang diperlihatkan oleh Taylor Swift dan sang kekasih, Joe Alwyn, selama acara berlangsung.


Dikenal jarang terlihat mengumbar kemesraan di depan media, rupanya Taylor dan Joe sendiri sengaja datang ke acara Golden Globes secara terpisah. Namun begitu masuk ke dalam venue, pasangan beda profesi ini rupanya duduk berdampingan.

Selama acara berlangsung, Taylor dan Joe sendiri tampak begitu menikmati waktu kebersamaan mereka. Bahkan tak jarang keduanya juga berbagi tawa dan saling bertatapan dengan intens.

Sontak saja, salah satu potret interaksi pasangan sejoli ini selama gelaran Golden Globes 2020 langsung mencuri perhatian penggemar. Bahkan saking mesranya, tak sedikit yang menduga kalau keduanya diam-diam telah menikah dan sengaja tak mempublikasikannya.

"Oke, jangan bilang mereka telah menikah diam-diam. Aku sangat bahagia untuk Taylor karena Joe sangat menakjubkan," komentar salah satu penggemar. "Caranya menatap Joe," sambung lainnya. "Mereka benar-benar saling jatuh cinta," pungkas yang lain.

Di sisi lain, tahun ini Taylor sendiri dinominasikan dalam kategori Best Original Song - Motion Picture berkat lagu "Beautiful Ghost" yang menjadi soundtrack film "Cats". Namun sayangnya, pelantun "ME!" ini gagal meraih kemenangan lantaran lagu soundtrack "Rocketman" yang dinyantikan oleh Elton John, "I'm Gonna Love Me Again", keluar sebagai jawara.

Taylor sendiri sebenarnya sudah tiga kali dinominasikan dalam ajang Golden Globes untuk kategori Best Original Song - Motion Picture. Sebelumnya, pelantun "Lover" ini pernah masuk nominasi Golden Globes 2012 berkat "Safe and Sound", yang menjadi soundtrack film "The Hunger Games".

Setahun setelahnya, ia kembali masuk ke kategori serupa berkat "Sweeter Than Fiction" ("One Chance"). Sayangnya, pelantun "You Need To Calm Down" ini lagi-lagi gagal meraih kemenangan dan piala Golden Globes pertamanya.

You can share this post!

Related Posts