Ailee Akui Suka Jimin Sejak BTS Awal Debut, Ngebet Ingin Kolaborasi
Musik

Baru-baru ini Ailee menjalani wawancara dengan Eric Nam. Di sini, penyanyi yang pernah tinggal di Amerika itu mengungkapkan siapa member BTS favoritnya, yang rupanya adalah Jimin.

WowKeren - Memulai kariernya pada 2012, Ailee kini tercatat sebagai salah satu solois yang disegani. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut dikenal bersuara merdu serta telah menelurkan sederet lagu-lagu populer, salah satunya "I Will Go to You Like the First Snow".

Baru-baru ini Ailee menjalani wawancara dengan Eric Nam. Di sini, penyanyi yang pernah tinggal di Amerika itu mengungkapkan siapa member Bangtan Boys favoritnya, yang rupanya adalah Jimin BTS.

"Ada sesuatu dalam suaranya, cara dia menyanyi yang seolah menggodamu," puji Ailee, menggambarkan betapa menawannya suara Jimin. Pelantun "I Will Show You" itu juga mengungkapkan kalau ia begitu mengagumi bakat Jimin.


"Bukannya aku bilang kalau aku tertarik padanya seperti itu, tapi suaranya sangat menawan," ujar Ailee. "Dan cara menyanyinya juga mengagumkan. Caranya menyanyikan semua vokal dan falsetto kadang-kadang seolah, 'Orang ini siapa sih?'"

"Sebenarnya aku sudah suka suaranya sejak sebelum mereka meledak di Amerika," lanjur Ailee. "Saat mereka masih rookie, saat mereka masih baru, aku sudah bilang, 'Aku ingin menyanyi dengannya'."

"Aku melihat mereka tampil di acara musik dan aku melihatnya dan aku cuma bisa bilang. 'Siapa itu? Dia keren sekali. Aku ingin menyanyi dengannya suatu hari nanti," ujar Ailee.

Menariknya lagi, Ailee sudah memulai proses kolaborasi dengan Jimin, salah satunya dengan mencari lagu yang cocok. "Sebenarnya aku sedang mencari lagu untuk dinyanyikan bersamanya lalu mereka meledak dan aku cuma bisa bilang, 'Okelah'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait