Rizky Febian Laporkan Kejanggalan Kematian Lina ke Polisi, Curigai Sang Ayah Tiri?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky Febian membuat laporan ke polisi terkait kecurigaannya terhadap penyebab kematian sang bunda, Lina. Pasalnya tubuh Lina sudah membiru saat ditemukan meninggal.

WowKeren - Sudah sekitar 3 hari sejak mantan istri Sule yang bernama Lina meninggal dunia. Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari setelah dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat, akibat mengalami sesak napas dan kejang-kejang.

Kabarnya Lina meninggal dunia karena dipicu sakit lambung yang ia derita. Jenazah Lina pun sempat menjalani visum sebelum dikebumikan. Visum tersebut direkomendasikan oleh dokter lantaran tubuh Lina sudah membiru saat ditemukan meninggal dunia.

"Visum itu atas saran dokter. Mungkin bukan visum kali ya, cuma mungkin memeriksa keseluruhannya. Karena kan (tubuh Lina) udah kelihatan biru-biru," ujar Sule belum lama ini. "Maka dari itu, kita akan tanyakan kebenaran atau tidaknya. Semoga kebenaran akan terkuak."


Rupanya kematian Lina yang mendadak juga membuat sang putra, Rizky Febian, merasa curiga. Bahkan Rizky sudah membuat laporan ke polisi atas kejanggalan kematian Lina pada Senin (6/1). Namun belum ada sosok terlapor dalam laporan penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

"Dia laporan kemarin ke Polrestabes (Bandung). Diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah," ungkap Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat dilansir detikHOT.com pada Selasa (7/1). "(Yang melaporkan) anaknya, Rizky Febian itu anaknya. Terlapornya tidak ada."

Lebih lanjut, Kombes Erlangga juga membenarkan bahwa ditemukan sejumlah luka lebam di tubuh Lina. "Ditemukan lebam-lebam, di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam. Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah (Lina)," jelas Kombes Erlangga.

Sementara itu, Rizky sempat berselisih paham dengan suami baru Lina yang bernama Teddy soal tempat pemakaman sang bunda. Tak hanya Rizky, Sule juga sempat curiga bahwa Lina terkena guna-guna sehingga menggugat cerai dirinya di tahun 2018 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru