Dul Jaelani Isyaratkan Hubungan Asmara El Rumi dan Marsha Aruan Telah Kandas?
Instagram/elelrumi
Selebriti

Dul Jaelani membagikan foto bersama El Rumi dalam rangka perpisahan sang kakak yang akan kembali kuliah di Inggris. Namun tulisan Dul ini seolah menguatkan isu El Rumi sudah putus dari Marsha Aruan.

WowKeren - Melalui postingan dalam akun Instagram, Dul Jaelani menyampaikan pesan pada sang kakak, El Rumi yang akan kembali ke Inggris. Seperti diketahui, El memang berkuliah di University of London mengambil jurusan bisnis.

Dalam deretan foto yang dibagikan oleh Dul, El nampak berpose membelakangi kamera. Dul terlihat mengenakan kemeja lengan panjang sementara El berpenampilan santai memakai kaus hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan caption yang ditulis oleh putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Usai mengucapkan selamat berkuliah kembali, Dul seolah mengisyaratkan El kini berstatus jomblo. Diketahui El memang berpacaran dengan Marsha Aruan selama 5 tahun.


"Selamat kuliah kembali di London, Kk El...Sukses dan Istiqomah selalu smoga bahagia iringi langkah. Aamiin," tulis Dul di keterangan unggahannya pada Selasa (7/1). "Pulang2 sudah harus bawa bule sing ayu #AhmadBersaudara #MyBigBrother."

Dul jaelani

Instagram

Sontak postingan Dul langsung diserbu netizen. Tak sedikit netter penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara El dengan Marsha.

"Pacar yg dulu kemana ?" tulis akun @rully***. "Kok bawa bule," sambung akun @nrul***. "Marsya nya mau di kemanain dul.." kata akun @eva***. "Kok bawa bule ? Emang Marsha ??" seru akun @hike***. "Marsya gmn," imbuh akun @supri***.

"Lha emang el jomblo dul??" komentar akun @habibie***. "@aruanmarsha Loh yg ini gmn??" seru akun @anggy***. "Keknya putus neh," imbuh akun @prince***. "El putus sama marsha?" tanya akun @saya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait