Laksa Hangat Juga Sangat Pas Dinikmati Saat Hujan atau Ketika Cuaca Sedang Dingin
Instagram/yopiefranz
Kuliner

Saat hujan dan ketika cuaca sedang dingin-dinginnya, kita cenderung mudah merasa lapar. Nah jika kamu sering mengalaminya dan bingung mau makan apa saat hujan, tidak ada salahnya mencoba 8 makanan yang tim WowKeren rekomendasikan ini.

WowKeren - Laksa merupakan kuliner yang merupakan hasil dari perpaduan Tionghoa dan Melayu. Salah satu varian laksa yang paling populer adalah laksa Betawi. Laksa Betawi memiliki citarasa yang berbeda dengan laksa di daerah lain. Meskipun kuahnya terlihat sama yakni berwarna kuning, kuah laksa Betawi umumnya memakai udang rebon sehingga menimbulkan rasa gurih yang nikmat. Laksa Betawi biasanya berisi telur, ketupat, tauge pendek, daun kemangi serta kucai yang lazimnya dikonsumsi dengan semur Betawi.

Ada juga laksa Bogor yang tak kalah nikmat, sebab kuahnya yang kental berasal dari potongan oncom. Isiannya terdapat ketupat, bihun, tauge panjang, suwiran daging ayam, udang serta telur rebus yang umumnya dikonsumsi dengan sambal cuka. Dengan komposisi tersebut, semangkuk laksa hangat akan sangat pas dinikmati ketika hujan.

Demikian delapan makanan hangat yang cocok dinikmati saat hujan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa minuman yang cocok dinikmati saat musim hujan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui delapan aplikasi yang sangat bermanfaat di musim hujan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel