Nikita Mirzani Doakan Para Orang Jahat Saat Umrah, Intip Momen Azka Sholat Di Masjid Nabawi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah bersama 50 orang lainnya. Ia pun sempat membagikan momen manis bersama putranya saat berada di Tanah Suci Mekkah

WowKeren - Mengawali tahun baru 2020, Nikita Mirzani memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah. Tak sendirian, ia mengajak ketiga buah hatinya bertolak ke Tanah Suci Mekkah.

Tak tanggung-tanggung, Nikita juga mengajak 50 orang untuk umrah dengannya yang terdiri dari keluarga, kerabat, serta beberapa sahabat. Termasuk Fitri Salhuteru dan Krizna Fahrezi.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita membagikan sejumlah momen di Tanah Suci. Ia tampak anggun dengan balutan gamis dan kerudung panjang berwarna hitam.

Nikita sempat menunjukkan putranya, Azka saat sholat di Masjid Nabawi. Bocah laki-laki itu tampak khusyuk duduk tahiyat sambil memandangi karpet.


"Anak Ami sholat di Masjid Nabawi," tulis Nikita sambil menandai Instagram Azka dan menggambar tanda cinta.

Photo-INFO

Instagram

Wanita berusia 33 tahun ini tak lupa memanjatkan doanya. Salah satu doanya ditujukan Nikita untuk para orang jahat yang mengusik hidupnya.

Alih-alih mendoakan yang buruk, ibu tiga anak ini justru berharap agar para orang jahat yang bersikap jahat kepadanya diberi kesehatan. Agar orang tersebut bisa menyaksikan kehidupan Nikita yang bahagia.

"Sayang kita doakan untuk org2 yg jahat sama kita, agar diberikan kesehatan supaya bisa lihat kita bahagia," tulisnya dalam foto bersama Azka.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait