GDA 2020: Tampilan Vernon Seventeen Pakai Topeng Bikin Netizen Menggila
Naver
Selebriti

Sebenarnya di GDA 2020 saat itu, seluruh member Seventeen terlihat memakai topeng saat masuk ke atas panggung. Namun foto-foto milik Vernon sukses membuat netizen menggila.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2020 telah selesai digelar selama dua hari pada 4-5 Januari lalu. Meski begitu, ajang penghargan musik tahunan ini masih menyisakan berbagai momen menarik untuk dibahas.

Salah satunya datang dari Vernon. Member Seventeen (II) itu belum lama ini menjadi perbincangan netizen gara-gara foto-foto keren miliknya tengah memakai topeng di panggung GDA 2020.

Sebenarnya di GDA 2020 saat itu, seluruh member Seventeen terlihat memakai topeng saat masuk ke atas panggung untuk diperkenalkan. Namun foto-foto milik Vernon sukses membuat netizen menggila.

Ada yang memuji Vernon bak Romeo, raja hingga mirip Leonardo Dicaprio. Bahkan beberapa netizen juga merasa foto-foto idol kelahiran tahun 1998 seperti potongan adegan dalam film Hollywood.

GDA 2020: Vernon Pakai Topeng Bak Romeo, Bikin Netizen Menggila

Source: Twitter


"Visualnya luar biasa. Rasanya aku seperti nonton sebuah film. Apa-apaan itu? Bukankah visualnya sanggup membuatmu menggila?"

"Dia terlihat seperti Romeo. Aku belum pernah melihat siapa pun yang hidungnya begitu sempurna dengan tipe topeng begitu."

"Whoa, wajahnya gila. Dia terlihat seperti raja. Dia benar-benar membuatku gila. Apa dia tidak punya rencana untuk membintangi film apapun dalam waktu dekat?"

"Aku selalu merasa dia mirip Leonardo Dicaprio."

"Apa kita sedang ada di Hollywood? Kapan filmnya akan dirilis? Hul, dia bahkan masih terlihat ganteng dengan separuh wajah tertutup seperti itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru