Berangkatkan Sang Ibunda Umrah, Billy Syahputra Mau Sombong ke Mendiang Olga
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra bersama sang bunda menjalani ibadah umrah untuk mengawali tahun 2020. Ia juga membocorkan doanya saat umrah yang ternyata bukan soal jodoh dan pernikahan.

WowKeren - Selain Nikita Mirzani, Billy Syahputra juga mengawali tahun 2020 dengan menjalankan ibadah umrah. Bukan hanya bersama rekan artis, Billy juga mengajak sang bunda. Rupanya Biily ingin sombong pada mendiang Olga Syahputra karena bisa memberangkatkan sang ibunda untuk umrah.

"Billy bisa berangkatin mama umrah," kata Billy saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (7/1) seperti dilansir dari Cumicumi. "Bang Billy kan penerus keluarga, mau sombong sama Almarhum Olga semoga Olga bisa lihat di sana, sekarang Billy jadi tulang punggung keluarga."

Namun ternyata mantan kekasih dari Hilda Vitria ini tidak ingin memanjatkan doa untuk segera menikah saat umrah di Tanah Suci. "Billy nggak pengen minta doa nikah, Billy minta doa sehat," sambung Billy.


Billy Syahputra Umrah di Tanah Suci

Instagram

Billy mengungkap keinginan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Januari mendatang di Tanah Suci saat umrah. Namun sayangnya hal tersebut tak bisa terwujud yang sempat membuat Billy enggan berangkat. Untungnya Billy memutuskan berangkat umrah meski tak jadi ultah disana.

"Aku sebenarnya punya keinginan ulang tahun di Makkah atau Madinah tanggal 16 Januari nanti. Tapi ternyata berangkat umrahnya dimajuin, saya sempat nggak mau ikutan karena nggak jadi ultah di sana," lanjut Billy. "Tapi akhirnya dari hati paling dalam Billy ngikut. Billy bawa bekal rendang saja buatan mama di sana."

Dilihat dari postingan Instagram Story pada hari ini, Rabu (8/1), Billy sudah sampai di Tanah Suci. Ia pun sempat mengabadikan potretnya mengenakan pakaian serta peci putih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait