Tubuh Terasa Berat hingga Alami Kejang, Istri Daus Mini Dikirimi Guna-guna?
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Daus Mini menceritakan kejadian yang belakangan dialaminya bersama sang istri. Karena kejadian tersebut dianggap tidak wajar, Daus Mini akhirnya meminta bantuan Gus Anom dan Master Limbad.

WowKeren - Daus Mini kembali muncul dengan kabar mengejutkan mengenai kondisinya dengan sang istri, Shelvie Hana Wijaya. Pasangan yang menikah pada 9 Desember 2018 silam tersebut meminta pertolongan Gus Anom lantaran merasa ada yang tak beres dengan tubuh mereka. Istri Daus diduga dikirimi guna-guna, benarkah?

Daus menceritakan awal mula sang istri mengalami kondisi yang tak wajar. Shelvie rupanya merasa tak enak badan, tetapi kondisinya semakin memburuk. Puncaknya, Daus mendapati sang istri kejang-kejang hingga akhirnya memutuskan untuk meminta tolong pada Gus Anom dan Master Limbad.

"Setelah dari syuting itu kita janjian mau ketemu orang di kafe di deket rumah di Depok," ujar Daus dilansir dalam tayangan di channel "Cumicumi". "Kan istri Daus emang hobi selfie foto-foto, dia ke lantai 2 sama temen. Sekitar jam 3 itu, dari sore, sebenernya dia uring-uringan."


"Satu, Daus pikir itu cuma masuk angin karena habis dikerokin sama temen asisten. 'Badan aku udah enakan,' katanya. Habis dari situ 'Kok badan aku berat lagi,' gitu," ungkap mantan suami Yuanita Lestari tersebut. "Dari situ udah mulai kejang-kejang dan berontak-berontak enggak jelas. Ya bayangin aja badannya segede ini berontak-berontak, aku aja bingung. Panggil lah asisten, ya udah pijitin, nanya ke Gus Anom."

Master Limbad menjelaskan penglihatannya pada Daus. Menurut Limbad yang diceritakan kembali oleh Daus, Shelvie diduga mendapat kiriman guna-guna. Pengirim diduga tidak suka dengan kebahagiaan Daus dan sang istri.

"Itu ada 4 sosoknya. Makhluk astral berupa jin yang berbeda-beda. Menurut Master itu ada yang enggak suka, berupa kiriman," tutur Daus. "Kata Master itu dari orang yang enggak suka ama Daus, dengan hubungan kita (sama istri)."

Shelvie sendiri tak mau banyak berkomentar tentang kejadian yang menimpanya tersebut. "Enggak mau suuzon, percaya sama Allah," tandas Shelvie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait