Tepis Putus, Billy Syahputra Bakal 'Pacaran Halal' dengan Elvia Cerolline Usai Pulang Umrah
Instagram
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sering kali diisukan sudah kandas karena perbedaan keyakinan. Kali ini, Billy menegaskan bahwa ia masih berpacaran dengan Elvia.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama dengan keluarganya. Sebelumnya Billy mengaku ingin menyombongkan diri di depan mendiang Olga Syahputra, lantaran bisa memberangkatkan sang bunda ibadah umrah.

Saat ditanya mengenai keinginan yang dipanjatkan saat beribadah umrah, Billy justru mengaku enggan meminta doa segera menikah. Presenter berusia 28 tahun tersebut hanya ingin diberikan kesehatan oleh Tuhan. Lebih lanjut, Billy juga akan melakukan tantangan untuk menjaga iman selama 40 hari setelah menjalankan ibadah umrah.

Hal tersebut tentunya membuat Billy harus menjaga hawa nafsunya, termasuk urusan hubungan asmaranya dengan Elvia Cerolline. Nantinya Billy hanya akan menghubungi Elvia melalui sambungan telepon. Akan tetapi, mantan kekasih Hilda Vitria tersebut masih akan bertemu Elvia di perayaan ulang tahunnya yang ke-29 pada 16 Januari mendatang.


"Nanti pulang umrah, saya mau menjaga dulu. Nanti pacaran via telepon dan HP (handphone) saja. Soalnya nanti 40 hari pasca umrah enggak mau ninggalin ibadah," ungkap Billy saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (7/1). "Tapi nanti pas ulang tahun di Jakarta rayakan bareng Elvia. Enggak apa-apa ya kalau jalan ke mal bareng-bareng."

Pernyataan Billy tersebut sekaligus menepis tudingan bahwa hubungannya dengan Elvia telah kandas. Pasalnya Billy dan Elvia diisukan putus akibat perbedaan keyakinan. Bahkan Billy mengungkapkan bahwa Elvia menghormati dan ikut mengantarnya untuk menjalankan ibadah umrah.

"Billy diantar Elvia dan keluarga. Sebelum berangkat umrah, El (sapaan akrab Elvia) ngilangin kangen ngajak gue makan dan jalan-jalan," tutur Billy. "Terus juga pagi hari ini diantar El. Dia perhatian luar biasa. Enggak benar isu putus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait