Bukan Ria Irawan, Irfan Hakim Ungkap Sosok Ini Yang Sebenarnya Tulis Puisi Untuknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irfan Hakim mencoba meluruskan bahwa puisi yang dibacakan Ade Irawan bukan tulisan putrinya, Ria Irawan. Lantas kini Irfan mengungkapkan sosok ini yang menuliskan puisi untuknya.

WowKeren - Sebelumnya Irfan Hakim sempat membagikan video di laman Instagram miliknya. Presenter kondang ini bercerita bahwa Ade Irawan menemukan buku dan dalam salah satu halamannya ada puisi yang ditulis Ria Irawan untuk Irfan sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

Namun kini Irfan mencoba meluruskan bahwa puisi tersebut bukan ditulis oleh Ria melainkan ditulis Ade Irawan sendiri. “Ini beritanya jadi agak melenceng sedikit, bukan karya almarhumah Ria Irawan tapi karya ibunya, Ade Irawan,” ungkap Irfan Hakim saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

“Jadi ceritanya kemarin itu ketika saya mau pamit, ‘Irfan Hakim kan, saya bikin puisi buat kamu loh’,” papar Irfan menceritakan suasana rumah duka usai pemakaman Ria Irawan. “Terus dia di tarik saya ke kamar beliau, dia buka laci, ada buku oret-oret gitu.”


“Ternyata ada satu halaman untuk Irfan Hakim, dibuat tanggal 22 November 2012, ceritanya satu hari setelah Apak saya meninggal,” tambah Irfan. “Jadi ketika saya masuk gak tahu isinya apa, terus dia baca, ternyata tentang kerinduan anak kepada bapaknya.”

Kendati demikian, Irfan mengaku merasa terhormat dan tersanjung dibuatkan puisi khusus dari Ade Irawan. Sejak saat itu Irfan mengetahui bahwa Ade Irawan memang senang menulis puisi.

“Saya merasa terhormat sekali, saya merasa tersanjung dibuatkan puisi ibu Ade Irawan yang luar biasa,” tutur Irfan. “Dia (Ade Irawan) kalau ada satu momen, satu orang yang membuat dia terenyuh, dia akan langsung buatkan puisi.”

“Tentang kata-kata bahwa saya tidak bisa sering melihat Apak,” papar Irfan menjelaskan tentang isi puisi Ade Irawan untuknya. “Dia hanya bisa melihat saya di televisi tapi tidak bisa bertatap mata dengan saya, pokoknya ya itu, saya merasa terhormat.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait