X1 Bubar, Kim Yohan Tulis Surat Menyentuh Minta Maaf Gagal Tepati Janji
Naver
Selebriti

Kim Yohan menuliskan surat panjang di akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1999 itu bakal bekerja keras untuk bisa segera menyapa fans lagi di masa depan.

WowKeren - X1 telah diputuskan menghentikan aktivitas grup atau bubar oleh agensi masing-masing member usai terungkap jika penentuan member final debut ternyata dicurangi dengan cara dimanipulasi oleh PD "Produce X 101".

Begitu bubar, satu per satu member X1 pun buka suara menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dukungan fans selama ini. Salah satunya adalah Kim Yohan yang menuliskan surat panjang di akun Instagram pribadinya.

Isi surat Kim Yohan menyatakan jika ia meminta maaf sudah gagal menepati janji pada fans. Idol kelahiran tahun 1999 itu bakal bekerja keras untuk bisa menyapa fans lagi di masa depan.

"Halo, ini Kim Yohan. Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan aku tidak bisa menyampaikan kabar baik dengan senyuman. Setelah berdebat bagaimana aku harus mengekspresikan diri, aku akhirnya menulis surat."

"Saat promosi dengan member kami dalam grup X1, aku menangis dan tertawa bersama member yang lebih tua, seumuran dan yang lebih muda, yang terasa seperti keluarga dan aku merasakan serta belajar banyak hal saat kami maju bersama-sama sebagai kesatuan."


"Dan aku juga merasakan cinta yang luar biasa berkat semua orang yang memberi kami ketertarikan positif dan ONE IT (sebutan fans X1) kami. Meskipun kami tidak bisa lagi menempuh jalan yang sama sebagai X1, member berjanji untuk selalu mendukung satu sama lain sampai akhir."

"Aku janji untuk membayar semua cinta yang diberikan kepada kami bersama dengan member tapi aku minta maaf gagal menepati janji. Meski pun kami tidak bersama, kami akan kembali di mana pun kami berada secara individu."

"Aku juga akan bekerja keras untuk menyapa semua orang yang sudah menunggu kami setelah sekian lama dan sampai akhir. Terima kasih dan aku cinta kalian. 8 Januari 2020. Dari Kim Yohan."

Sementara itu, surat Kim Yohan ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Yohan, ini bukan salahmu. Kamu sudah merasa sakit hati begitu besar, jadi kamu tidak perlu minta maaf. Selalu ada banyak fans di sekelilingmu, jadi jangan khawatir. Ayo bergembiralah. Aku mencintaimu, Yohan," tulis seorang netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru