Sebut Infinite Sudah Dibubarkan, DJ Radio Ini Banjir Kritikan Pedas Fans
Musik

Baru-baru ini ada hal yang sukses memancing kemarahan fans Infinite. Dalam acara radio bertajuk 'Seo In's Tea House', DJ Seo In menyebut Infinite sebagai 'boy grup yang telah dibubarkan'.

WowKeren - Boy grup besutan Woollim Entertainment, Infinite saat ini memang tidak terlalu aktif berpromosi. Hal ini karena beberapa memberny diketahui sedang menjalani wajib militer. Beberapa member yang belum masuk militer tengah disibukkan dengan kegiatan individu.

Namun, baru-baru ini ada hal yang sukses memancing kemarahan fans Infinite. Dalam acara radio bertajuk "Seo In's Tea House" yang disiarkan pada saluran 95.9FM Korea baru-baru ini, DJ Seo In menyebut Infinite sebagai "boy grup yang telah dibubarkan". Hal ini sukses membuat penggemar sangat marah pada kesalahan tersebut.

Hal ini bermula ketika ada seorang meminta untuk diputarkan lagu "terbaru" dari Infinite untuk anak perempuannya yang seorang Inspirit (nama fans Infinite). DJ tersebut kemudian berkomentar bahwa anak perempuan tersebut adalah fans dari "boy grup yang telah dibubarkan".

"Oh, dia masih penggemar Infinite, baiklah. Tapi mereka sudah dibubarkan, jadi mereka tidak berpromosi lagi. Tapi mereka meninggalkan kami beberapa lagu bagus. Ada lagu yang masih aku dengarkan. 'Be Mine' adalah salah satu favoritku. Yang itu masih cukup populer di sini di studio juga. Ini agak retro, kau tahu. Ini adalah lagu lama," ungkap Seo In dalam siarannya.


Hal ini tentu memancing komentar ini kekecewaan penggemar Infinite. Bukan hanya karena pernyataan itu salah. Tetapi juga karena fans percaya bahwa tidak sopan untuk mengatakan tentang kelompok yang sudah dibubarkan. Belum lagi fakta bahwa sang leader Infinite, Sunggyu baru-baru ini menyelesaikan wajib militer dan siap berpromosi dengan grup.

"Um, apa yang terjadi? Dan bahkan jika ini tentang grup yang benar-benar dibubarkan, apa maksudnya dengan 'Oh, kamu masih penggemar mereka?.' Apakah penggemar perlu berhenti mendukung grup ketika mereka bubar? Ini adalah konyol," ungkap fans.

Setelah acara itu ditayangkan, banyak fans Infinite meminta permintaan maaf dari DJ tersebut. Banyak dari mereka yang juga meninggalkan keluhan di papan buletin acara radio.

"Infinite bukan grup yang dibubarkan," ungkap fans. "Harap perbaiki dan minta maaf atas informasi yang salah yang kamu siarkan," lanjut fans lain. "Infinite tidak bubar," lanjut fans. "Ini membuatku sangat kesal," ungkap fans. "Kami meminta permintaan maaf yang tulus dari tim produksi dan DJ Tea House," sahut fans lain.  

Tak lama setelah amukan fans meruak, DJ Seo In diketahui meninggalkan komentar untuk meminta maaf atas kesalahannya. "Kamu benar, aku pasti sudah gila. Aku minta maaf. Aku berjanji akan meminta maaf dan memperbaiki diriku sendiri ketika aku kembali siaran," bunyi komentar minta maaf Seo In.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts