Sarah Azhari Jatuh Sakit, Berharap Hal Baik Segera Datang Di 2020
Selebriti

Sarah Azhari mengatakan banyak hal yang tak terduga menghampirinya hingga membuatnya jatuh sakit. Kendati demikian, Sarah berharap hal baik segera datang menghampirinya.

WowKeren - Belakangan ini tampaknya masalah datang bertubi-tubi menghampiri keluarga Sarah Azhari. Pasalnya, jelang menyambut tahun baru salah satu anggota keluarganya, Ibra Azhari tertangkap polisi lantaran menggunakan narkoba.

Menyusul Ibra, sang adik ipar, Medina Zein juga turut ditangkap polisi lantaran postif menggunakan narkoba. Meskipun pada akhirnya Medina hanya diwajibkan untuk menjalani rehabilitasi selama 3 bulan lamanya.

Belum selesai dengan kasus tersebut, kini giliran putra Ayu Azhari yakni Axel Djody Gondokusumo yang belum lama ini diringkus pihak berwajib. Putra sulung Ayu itu rupanya tersandung kasus jual-beli senjata api ilegal. Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Bastoni Purnama membenarkan jika Axel telah menjadi perantara dalam transaksi jual beli senjata api ilegal tersebut.

Di sisi lain, Sarah juga terlihat selalu memberikan dukungan kepada sanak saudaranya yang sedang terlibat masalah. Namun sejauh ini Sarah tak terlihat memberikan komentar soal kasus yang sedang menimpa Axel saat ini.


Sarah Azhari Jatuh Sakit, Berharap Hal Baik Segera Datang Di 2020

Instagram Story

Sementara itu, Sarah terlihat membagikan unggahan status di Instagram Story-nya yang mengaku mengalami banyak hal tak terduga di awal tahun 2020 ini. Meskipun pada unggahan tersebut Sarah sama sekali tidak menyinggung dan menyebutkan hal tak terduga apa yang menghampirinya.

Sarah hanya mengatakan secara tersirat bahwa saat ini ia sedang jatuh sakit karena berbagai hal tak terduga yang menghampirinya. Kendati demikian, Sarah berharap hal baik segera datang menghampirinya.

"Akhir tahun yang gila dengan sesuatu terjadi di luar kendaliku dan itu payah di awal bulan (masalah kesehatanku) tetapi akuberharap untuk kebaikan," tulis Sarah Azhari dalam bahasa Inggris di postingan Instagram story-nya. "Bismillah..ayo 2020 semoga banyak hal-hal baik terjadi (Insha Allah)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru