Eko Patrio Ngaku Sang Anak Bakat Jadi Pelawak, Sebut Nyali Cuma Berani Di Kandang
Selebriti

Eko Patrio mengatakan jika dua anaknya memiliki bakat yang sama dengannya sebagai seorang komedian, namun sebut nyali ngelawak hanya berani di kandang saja.

WowKeren - Eko Patrio dikenal sebagai salah satu presenter dan pelawak paling tenar di dunia hiburan Tanah Air. Rupanya, kemampuan Eko dalam melawak juga menurun kepada anak-anaknya.

Eko yang telah menikahi penyanyi Viona Rosalina, dikaruniai dengan tiga orang anak. Mereka adalah Syawal Adrevi Putra Purnomo, Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Eko mengungkapkan jika anak keduanya yakni Nayla dan anak ketiganya Cannavaro memiliki bakat melawak yang sama seperti dirinya. Nayla disebutkan Eko seimbang dengan memiliki bakatnya sebagai komedian dan bakat sang ibu sebagai penyanyi.

Sedangkan Cannavaro diungkapkan Eko begitu lucu saat sering melawak. Namun, anak bungsunya tersebut rupanya hanya berani melawak saat di kandang saja alias di rumah. Sementara jika di depan TV, Eko menyebutkan jika Cannavaro tidak punya nyali dan hanya diam saja karena malu.

"Ini dia (Nayla) malah ngikutin bakat ibu bapaknya. Dia bisa nyanyi, terus entertain lah lebih konsen," cerita Eko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (10/1). "Jadi dia memang di sini (kepala)-nya tuh di entertain."


"Kalau yang ini (Cannavaro) lucu sebenarnya dia, tapi dia hanya berani di kandang, kalau di TV diam," sambungnya. "Kalau ada kamera kayak gini nih (diam), tapi sehari-harinya lebih ngocolan dia daripada saya."

Walau memiliki bakat yang sama, Eko mengungkapkan jika sang anak masih belum ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Ia mengatakan jika anak bungsunya saat ini lebih memilih mengembangkan hobinya bermain game. Meski memperbolehkan sang putra bermain game, ia tetap memberikan batasan waktu.

"Kayak dia (Cannavaro) suka main game. Bukannya saya larang, tapi malah saya beliin CD-nya sampai setumpuk," ungkap anggota DPR periode 2019-2024 ini. "Cuma tetap saya ingatin dia dua jam sekali istirahat. Dan mereka Alhamdulillah nurut."

Sementara itu untuk anak sulungnya yang bernama Syawal, sudah menjajal bekerja menjadi kru di Production House milik Eko. Namun, politikus PAN tersebut mengaku jika sang anak tidak langsung menjadi atasan melainkan bekerja dari bawah terlebih dahulu. Sedangkan sang putri juga diajari menjadi editor yang mengurusi media sosial.

"Kalau dia di kantor saya bebasin, malah si Syawal waktu di kantor itu tidak langsung jadi atasan, tetapi dia pernah jadi kru terusnya bawa-bawa barang," jelas Eko. "Jadi memang dari bawah saya ajarinnya. Kayak Nayla di ruang editing terus dia ke media sosialnya. Saya tidak pernah melarang mau jadi apapun."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru