Tamara Bleszynski Pamer Foto Dicium Kening oleh Mike Lewis Padahal Hampir 8 Tahun Cerai, CLBK?
Selebriti

Tamara Bleszynski telah bercerai dari Mike Lewis pada 2012 lalu. Kini selang hampir 8 tahun, Tamara membagikan foto mesra bersama sang mantan dan putra semata wayang mereka, Kenzou.

WowKeren - Tamara Bleszynski telah resmi bercerai dari Mike Lewis pada 2012 lalu. Meski demikian, Tamara dan Mike masih berhubungan baik demi putra mereka, Kenzou.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Sabtu (11/1), Tamara mendadak membagikan foto lawas bersama Mike dan Kenzou. Dalam foto tersebut, Mike nampak mengecup kening Tamara yang tersenyum semringah. Sementara si kecil Kenzou berada di tengah-tengah mereka.

Namun rupanya postingan Tamara tersebut bukan mengindikasikan tengah kangen mantan suami. Tamara tengah mempromosikan channel YouTube terbaru milik Kenzou. " 'Namaku Kenzou Lion, dan ini foto Mama dan papaku. SupremeZou adalah YouTube channelku. Jgn lupa visit, like and subscribe YouTube ‘SupremeZou’ yah' - Kenzou #SupremeZou #youtube by #kenzoulion," tulis Tamara.

Sementara itu di slide kedua, Tamara juga membagikan foto lawas lain bersama Mike dan Kenzou. Dalam foto, ketiganya nampak tersenyum lebar.


Postingan Tamara langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai unggahan Tamara terasa "adem" karena tidak bermusuhan dengan mantan suami. Ada juga beberapa netter yang malah baper alias terbawa perasaan saat Tamara dan Mike bercerai.

Tamara

Instagram

"Dulu saya seneng tau tante tamara nikah sama om mike. Hasilnya kenzou saya makin seneng. Tapi..... ah sudahlah," tulis akun @rosyana***. "Dlu ikut sedih dan menyayangkan perceraian teteh sama mike..karena mikee itu gantengggg," kata akun @kuma***. "Mbak tamara sama kak mike serasi banget tapi sayang pisah, semoga mbak tamara dapat jodoh yg lebih baik lagi aamiin ya allah," sauhut akun @yashi***. "Edisi kangen mantan," seru akun @deju***.

"Seandainya mba tamara masih.... Tapi ya sudahlah.... Pengaggum tak berhak untuk mengatur jalan takdir..." kata akun @lim***. "Postingan yg bagus Mbak, keren @tamarableszynskiofficial walaupun sudah tidak seatap dgn Bro @mike_lewis , namun Kenzo tidak akan kehilangan sosok kedua orang tuanya... salut sama kalian berdua.... Semoga bahagia selalu," sahut akun @vanata***. "Jjur dlm hati saya pribadi ingin mlht mrk sperti ini sampai mautvyg memisahkn,,entah knp q seneng bngtt meliht pasangn ini," imbuh akun @ali***.

Untuk diketahui, Tamara belum lama ini membagikan foto mesra bersama seorang pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Diduga kuat adalah kekasih baru Tamara. Sementara itu, Mike sendiri baru saja bertunangan dengan sang kekasih cantik, Janisa Pradja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait