Vidi Aldiano Perdana Nyanyi di Tahun 2020, Semringah Ajak Sheila Dara Aisha Pertanda Fix Balikan?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kehadiran Sheila Dara Aisha menemani Vidi Aldiano yang nyanyi di acara kawinan berikut ini membuat netizen langsung heboh. Tak sedikit netizen menduga keduanya kembali berpacaran.

WowKeren - Vidi Aldiano sudah dinyatakan berhasil menjalani operasi pengangkatan kanker yang ada di ginjalnya. Usai pemulihan di Rumah Sakit Singapura, pelantun lagu "Tak Sejalan" itu akhirnya kembali ke Tanah Air. Walau begitu, Vidi yang kini hidup dengan satu ginjal harus rutin memeriksakan kondisi ginjalnya setiap tiga bulan sekali ke Singapura.

Dilihat dari postingan Instagram, Vidi rupanya sudah beraktivitas seperti biasa. Dalam postingan pada Minggu (12/1), Vidi ternyata didapuk menjadi bintang tamu dalam acara nikahan. Menariknya, ada sosok sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha yang menemani Vidi.

Di kesempatan itu, Sheila nampak anggun mengenakan busana serba putih. Sementara Vidi tampak gagah mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih. Vidi pun terlihat mengembangkan senyum lebarnya berada di samping Sheila.

Vidi mengungkap kesempatan tersebut adalah kali pertamanya bernyanyi pada tahun 2020. Sama seperti judul lagu yang dinyanyikannya, Vidi berharap sang pengantin baru bisa menjadi definisi bahagia satu sama lainnya.


"Perdana nyanyi di tahun 2020 semalam untuk hari bahagianya @andretanuwijaya & @sandyjulian," tulis Vidi. "Sesuai dengan lagu yang gue nyanyiin semalam, semoga kalian berdua bisa menjadi #DefinisiBahagia satu sama lain untuk selamanya ya guys #sebelASjanuari."

Vidi Sheila

Instagram

Sontak postingan Vidi bersama Sheila langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang menggoda Vidi dan Sheila memang kembali pacaran.

"Hemm kalo #DefinisiBahagia Vidi balikan nih?" kata akun @ainul***. "Kondangan bareng nich," sambung akun @eva***. "Baliikann ni yee," sahut akun @eka***."Wihh....udh go public aja nih si boss," kata akun @bhie***.

"Fix 2020 balikan," kata akun @denny***. "Udalah inimah, balikannn," komentar akun @nahla***. "Kalian balikan yaaaaa ," imbuh akun @ade***. "Ciee balikan," imbuh akun @rizky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait