Paula Verhoeven Santai Bila Hamil Lagi Meski Bayi Kiano Baru Lahir, Baim Wong Antusias Tanya Dokter
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong baru dikaruniai putra pertama, Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Kini, Baim sudah mengungkap ingin tambah momongan.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menikmati status baru sebagai orangtua untuk sang buah hati pertama, Kiano Tiger Wong. Diketahui Paula melahirkan Kiano pada 27 Desember 2019 lalu. Bahkan keduanya baru saja menggelar akikah untuk bayi Kiano dengan menyembelih empat ekor kambing.

Namun meski sang buah hati belum genap berusia sebulan, Baim malah sudah ancang-ancang untuk menambah momongan. Saking antusiasnya, Baim sampai menanyakan kepada dokter yang menangani Paula kapan sekiranya bisa hamil anak kedua.

"Nanya sama dokter bisa lagi (nambah momongan) kapan," kata Baim saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1) seperti dilansir dari Suara. "Terus katanya Maret bisa. Dua bulan (jarak) aja aku ayo."


Tak tanggung-tanggung, Baim mengungkap ingin mempunyai tiga sampai lima anak. Ia mengaku tidak mau menolak anak yang dianggap sebagai rezeki dari Sang Pencipta.

"Tiga atau lima (anak)," ujar Baim sambil terkekeh. "Dua bulan lagi loh! Nggak lah (tunda kehamilan), kalau dikasih sih mau lagi."

Saat ditanya ingin dikaruniai anak perempuan atau laki-laki, Baim tidak terlalu memikirkannya. "Sedikasihnya aja," tutur Baim.

Menanggapi keinginan Baim, Paula ternyata tak masalah bila dalam waktu dekat hamil lagi. Model cantik ini pun hanya meminta doa karena baginya banyak anak sama dengan banyak rezeki.

"Lagi mikir gimana kembar, satu aja ini repot minta ampun, gimana kembar ya? Haha Haduh," tutur Paula. "Tapi seru sih. Ya doain saja. Enggak apa-apalah. Banyak anak banyak rezeki. Diaminin aja, doain aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait