Minta Maaf Di YouTube Dicibir Nikita Mirzani Aji Mumpung, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut Andhika Pratama aji mumpung karena meminta maaf lewat kanal YouTube. Ussy Sulistiawaty lantas buka suara untuk menjelaskan alasannya.

WowKeren - Belum lama ini Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bertemu langsung dengan produser dan kru acara "Nih Kita Kepo" untuk meminta maaf setelah menuding program tersebut plagiat konten YouTube-nya. Hal ini ditunjukkan Andhika melalui vlog terbaru yang diunggah di YouTube pada Sabtu (11/1).

Presenter berusia 33 tahun ini menyampaikan permintaan maaf dan mengakui terbawa ego saat menuliskan tudingan tersebut. Namun Nikita Mirzani malah menyayangkan cara Andhika meminta maaf lewat kanal YouTube-nya. Niki lantas menuding Andhika sebagai aji mumpung.

Mengetahui ini, Ussy pun kembali buka suara untuk menanggapinya. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ussy mengatakan alasan memilih YouTube sebagai media Andhika meminta maaf.

Minta Maaf Di YouTube Dicibir Nikita Mirzani Aji Mumpung, Ussy Sulistiawaty Beri Jawaban Ini

Instagram Story


"Kenapa di YouTube? Karena kami ingin ditonton semua orang, agar nggak jadi polemik yang berkepanjangan," buka Ussy dalam Instagram Stories miliknya. "Agar tidak diplintir sama media lain, ini pun tayang atas izin Trans TV."

Kami gak semata mata hanya mikirin uang uang uang dan uang, tapi hanya lewat media youtube omongan kami dapat ditonton secara utuh tanpa edit2an pihak lain,” tambah Ussy. Dengan pemaparannya tersebut, Ussy berharap tidak akan lagi perpecahan antara pendukung Niki maupoun pendukung Andhika.

Sooo sekali lagi kami minta maaf untuk smua temen2, please sudahi saling membela satu sama lain, kami salah, sudah kami sadari,” ujar Ussy. Tak hanya itu, Ussy juga kembali mengakui kesalahannya.

Kendati demikian, ia berharap agar kejadian ini bisa dijadikan sebagai sebuah pembelajaran sehingga tidak akan pernah terulang lagi pada orang lain. “Mari kita mulai berfikir dengan hati yg bersih, kami adalah contoh buruk dari jari2 yg gak bisa ditahan, please jangan ada lagi kejadian seperti ini,” tandas Ussy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru