Bibi Suami Vanessa Angel Ungkap Alasan Sempat Putus dan Hubungan dengan Mertua
Selebriti

Vanessa Angel kembali menggelar akad nikah pada 11 Januari lalu. Pernikahan Vanessa dan Bibi Ardiansyah kali ini dihadiri Doddy Sudrajat yang bertindak sebagai wali sah.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menggelar pernikahan dengan Doddy Sudrajat sebagai wali. Seperti diketahui, keduanya sempat melangsungkan pernikahan tanpa kehadiran ayah Vanessa tersebut. Oleh sebab itu, Vanessa akhirnya menikah dengan wali yang sah pada Sabtu (11/1).

Dalam unggahan vlog Vanessa, Bibi membicarakan kisah mereka yang sempat putus nyambung. Kala Vanessa tersangkut kasus dugaan prostitusi di Surabaya awal tahun 2019 lalu, ibunda Bibi menegaskan bahwa mereka sudah putus. Bibi lantas mengungkapkan alasan kedua orangtuanya meminta agar memutuskan hubungan dengan Vanessa.

"Karena dulu saat Vanessa kena masalah ini, orangtuaku tuh enggak ngizinin. Karena banyak hal-hal yang aku rugi," ujar Bibi. "Saat itu aku kan fokus dagang bahan di Tanah Abang. Jadi karena kepikiran kasus Vanessa terus nih aku enggak fokus dagang. Pikiranku ke mana-mana, stres lah."

"Tiap hari, tiap gue udah lupa ama Vanes, ada aja berita. Jadi banyak yang enggak fokus kerjanya, amburadul deh. Selama 2-3 bulan juga masa-masa paling berat buat gua," sambung pemilik nama asli Febri tersebut. "Trus akhirnya bokap nyokap yang 'Udahlah Nak, kalau kamu kayak gini terus, ya kamu juga perlu makan.' Ya ilang semangatku."


Namun ketika Vanessa bebas pada Juni 2019 lalu, Bibi kembali jatuh cinta. Bibi pun tak bisa menjelaskan perasaannya tersebut hingga sempat bercanda soal santet yang dipakai Vanessa. Bibi akhirnya memutuskan untuk berjuang menikahi Vanessa karena merasa sang pujaan hati adalah satu-satunya.

"Tapi somehow, balikan lagi ya nih anak pakai santet kali ya. Gue juga bingung. Baru bebas penjara, kirain.. udah punya biang keringet. Tapi somehow pas ketemu dia lagi, nyium wanginya, bener lu pake santet," canda Bibi. "Wangi bener, heran gua. Trus ya udah ngobrol lagi, nyambung lagi. Bener-bener ya.. udah gue ngerasa she is the one. Trus ya udah gue perjuangin."

Terkait hubungan Bibi dengan ayah Vanessa, sempat tersiar kabar bahwa Doddy tidak menyetujui hubungan mereka. Kabar tersebut dibantah oleh Bibi yang mengaku hubungannya dengan sang ayah mertua sangat baik. Namun, Bibi tak membantah apabila dirinya dan Doddy pernah saling salah paham.

"Alhamdulillah Papa Doddy enggak pernah enggak setuju sama aku. Cuman sempet crash, sempet berantem," pungkas Bibi. "Wajarlah. Namanya juga orangtua sama anak, menantu sama anak. Ya wajar sih. Salah paham. Miskom gara-gara dia nih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait