Pamer Potret Mesra, Maya Septha Bagikan Tips Cari Teman Hidup Yang Ideal
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha tampak membagikan potret mesra bersama suaminya, Krisna Wardhana Sidarta. Lantas Maya menjabarkan bagaimana cara mencari teman hidup yang ideal.

WowKeren - Baru-baru ini Maya Septha terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Krisna Wardhana Sidarta. Terlihat bagaimana Maya tampak begitu bahagia ketika suaminya menggenggam jari jemarinya.

Menariknya lagi, dalam potret mesra mereka tersebut Maya juga membagikan tips cara mencari teman hidup yang ideal. Perempuan berusia 33 tahun ini lantas menjabarkan beberapa poin yang harus diingat dalam menentukan pasangan.


Maya menekankan bahwa sebelum memutuskan untuk ke jenjang pernikahan alangkah baiknya jika kita memastikan terlebih dahulu pasangan kita selalu bisa berkompromi. Kendati begitu, ia menyarankan bahwa komunikasi menjadi kunci utama agar percakapan satu sama lain dapat bisa saling dimengerti.

Teman hidup itu cari yang ngobrolnya cocok. Soalnya setelah nikah banyak yg harus dikompromiin. Kalo ngomong aja susah ya gimana komunikasinya. Apalagi kalo ga nyambung,” tulis Maya sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Minggu (12/1). “Kalau level kecerdasannya jomplang, kamu ngomong apa, dia ngomong apa. Nanti kamu jadi ga percaya pendapatnya.

Selain itu, Maya juga mengatakan bahwa takar kedewasaan pasangan menjadi begitu penting sebelum memutuskannya sebagai pendamping hidup. “Level kedewasaannya juga penting. Susah kalo nikah sama yang ga dewasa. Dikit2 sewot. Dikit2 baper. Bukannya bikin adem malah tambah emosi Atau malah kabur tiap ada masalah. Gimana mau kelar masalahnya,” tambah Maya.

Pastikan kamu tau paket apa yang kamu ambil Supaya komunikasinya bisa sehat kedepannya,” papar Maya dengan menambahkan emoji tertawa. “Kalau komunikasi gagal, hubungannya susah mesra. Bisa2 liat aja udah sebel. Ngga berhasil mengkomunikasikan harapan dan ketakutan. Jadi banyak masalah baru.

Tak ayal, pemaparan Maya soal tips menemukan pasangan yang ideal ini menuai beragam respon dari netizen. Dan rupanya banyak dari netter yang mengaku sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh Maya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts