Akad Lagi, Sang Ayah Benarkan Vanessa Angel Cuma Nikah Siri Pada Desember 2019
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Nikah Diam-Diam

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi baru saja menggelar pernikahan untuk kedua kalinya pada Minggu (12/1) dengan disaksikan keluarga, termasuk Doddy Sudrajat.

WowKeren - Akhir tahun lalu Vanessa Angel mengejutkan publik dengan kabar telah menikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi. Pernikahan keduanya terungkap dari unggahan Instagram Story orang terdekat pada 15 Desember 2019. Saat itu Vanessa tak langsung mengungkap siapa pria yang menikahinya hingga akhir tahun kemarin.

Tapi Vanessa kembali mengejutkan publik dengan kembali menggelar akad nikah pada Sabtu (11/1). Kabar ini sempat memunculkan amarah netter di media sosial karena merasa "tertipu". Pasalnya tak lama setelah menikah pada Desember 2019, sempat santer dibahas berita tentang drama restu ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.


Ditanya perihal pernikahan kedua putrinya, Doddy pun memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa Vanessa memang benar telah menikah lagi pada Sabtu (11/1). Doddy mengatakan bahwa sebelumnya Vanessa dengan Bibi hanya menikah secara siri dan tanpa dihadiri olehnya.

"Ya benar (pernikahan yang kedua). Yang pertama itu kan Vanessa sama Bibi itu nikah secara agama, jadi saya enggak hadir pada saat itu ya," kata Doddy Sudrajat seperti dilansir Insertlive, Senin (13/1). "Ya enggak sah sih tapi ya sudah lah, saya enggak mau berbicara yang sudah berlalu."

Doddy mengatakan bahwa dirinya tak tahu tentang pernikahan pertama Vanessa pada Desember 2019 lalu. Pada saat itu, Jane Shalimar lah yang memberi tahu Doddy soal pernikahan Vanessa. "Yang pertama saya enggak tahu jadi saya enggak datang. Saya di Pemalang jadi enggak tahu tiba-tiba Vanessa nikah. (Vanessa) belum bicara pernikahan bersama Bibi, saya tahunya dari media dan Jane," lanjutnya.

Doddy kemudian menceritakan bahwa Bibi menemuinya secara laki-laki untuk meminta maaf sekaligus memohon restu untuk menikahi Vanessa secara agama serta negara. "Dia dateng secara gentle minta maaf, terus minta izin, doa restu ya. Bibi gentle lah. Mereka sudah menikah secara resmi kemarin tanggal 11 (Januari) hari Sabtu sudah ijab kabul jadi Alhamdulillah sudah resmi," pungkas Doddy.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts