Saingan dengan BTS Hingga Justin Bieber, Agnez Mo Optimis Menang iHeart Music Awards 2020
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica kembali masuk dalam nominasi ajang penghargaan iHeart Music Awards 2020. Namun Agnes harus bersaing dengan sejumlah penyanyi hingga grup ternama dunia.

WowKeren - Ajang iHeart Music Awards 2020 akan digelar di The Shrine, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 Maret mendatang. Dalam ajang penghargaan tersebut, nama Agnes Monica menjadi salah satu wakil Indonesia yang masuk nominasi.

Sebelumnya, Agnes juga pernah memenangkan kategori Social Star Awards pada ajang iHeart Radio Music Awards 2019. Akan tetapi, kali ini nominasi iHeart Radio Music Awards 2020 bukan ditujukan kepada Agnes seorang diri, melainkan untuk para penggemarnya yang dijuluki Agnation.

Dalam kategori Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020, Agnation harus bersaing dengan sejumlah klub penggemar dari para artis ternama dunia. Sebut saja Sebut saja Arianators (julukan fans Ariana Grande), Beliebers (fans Justin Bieber), Selenators (fans Selena Gomez), Swifties (fans Taylor Swift), hingga ARMY (fans Bangtan Boys alias BTS).

Kendati begitu, Agnes nyatanya merasa optimis bahwa para penggemarnya akan memenangkan kategori Best Fan Army. Pasalnya Agnation kini tercatat menduduki posisi kedua di belakang klub penggemar BTS.


"Harus optimis dong. Kalau entar hasilnya seperti apa ya itu urusan nanti, tapi optimis harus optimis," ungkap Agnes saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/1) malam. "Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila, jadi ya optimis sih. Dan itu gampang banget cara vote-nya."

Lebih lanjut, Agnes juga menanggapi santai tentang persaingan fans yang harus ia lalui sebagai artis internasional. Pelantun lagu "Diamonds" tersebut pun mengaku lebih mengutamakan meraih prestasi melalui karya-karyanya, daripada mengharapkan penghargaan semata.

"Biasa aja, ya sudah gitu. Harus gitu kan. Standarnya makin lama harus makin naik. Mungkin gini, dari dulu awards kayak bonus," sambung Agnes. "Karena tujuan utama saya adalah prestasi. Kalau prestasi membuahkan awards dan money urusan kedua."

Sementara itu, para fans bisa mendukung Agnes untuk memenangkan Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020 melalui Twitter, dengan menuliskan tagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards. Selain Agnes, nama Stephanie Poetri juga masuk dalam nominasi Social Star Awards di ajang tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait