Curhatan Raul Lemos Dibohongi Janji Manis Picu Prasangka Buruk Ke Krisdayanti
Instagram/raullemos06
Selebriti

Curhatan Raul Lemos kali ini pun tak kalah mencuri perhatian. Pengusaha kaya asal Timor Leste itu mengisyaratkan kemarahan karena telah dibohongi janji manis.

WowKeren - Raul Lemos kembali menuliskan curhatan galau lewat Instagram Story pribadinya. Sebelumnya, suami Krisdayanti itu pernah membuat tulisan tentang perselingkuhan hingga menimbulkan gosip miring tentang rumah tangganya.

Curhatan Raul kali ini pun tak kalah mencuri perhatian. Pengusaha kaya asal Timor Leste itu mengisyaratkan kemarahan karena telah dibohongi janji manis.

"Menanti anda menepati janji! Jangan membiasakan diri menolak lupa. Kadang janji adalah kebohongan termanis," tulis Raul. "Jaman sekarang jani dan sumpah itu buat kalimat penenang, renana itu hanya ekspetasi, selebihnya ya bullshit."

Photo-INFO

Instagram


Pada postingan lain, Raul melanjutkan seolah sudah benar-benar kecewa kepada seseorang. Ia bahkan menyebut bahwa harta sebanyak apapun tak akan pernah bisa membayar kesalahan.

"Semua orang bisa membayar apa saja sesuai kemampuannya, tapi tidak akan pernah bisa membayar kesalahannya dengan harta sebanyak apapun," sambung Raul.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas mendapat beragam respons netizen. Hal itu kembali memunculkan prasangka bahwa Raul dan istrinya sedang bermasalah. "Sabar om, smg rumah tangganya sm mb kd langgeng," ucap netter.

Di sisi lain, ada netizen yang menduga bahwa curhatan Raul menjurus ke urusan bisnis. "Mungkin ada yg utang duit kali ke om raul. Tapi cuma janji janji," kata nettre. "Sbar om raul,, galau mulu,, klo ada yg ngutang2 jambak aja om," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru