Jiho Oh My Girl Bakal Absen Kegiatan Promosi Sementara Karena Alami Gangguan Kecemasan
SPOTV News
Musik

WM Entertainment mengungkapkan bahwa Jiho akan absen menjalani kegiatan promosi karena mengalami gangguan kecemasan. Menurut keterangan agensi, Jiho telah menerima perawatan sejak paruh kedua tahun 2019.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl grup Korea, Oh My Girl. Pasalnya pada hari ini, Senin (13/1), pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu membernya yakni Jiho terpaksa harus menjalani hiatus karena alasan kesehatan.

WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girls mengungkapkan bahwa Jiho akan absen menjalani kegiatan promosi karena mengalami gangguan kecemasan. Menurut keterangan agensi, Jiho telah menerima perawatan sejak paruh kedua tahun 2019 hingga kini. Berikut bunyi pengumuman yang dirilis agensi.

"Halo. Ini adalah WM Entertainment. Kami menyampaikan berita buruk kepada penggemar yang mendukung artis kami, Oh My Girl.

Anggota Oh My Girl, Jiho telah menerima perawatan di rumah sakit sejak paruh kedua tahun 2019 karena sering memburuknya kesehatan dan gejala kecemasan.


Baru-baru ini, gejala kecemasan telah memburuk, dan kami memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatannya sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa. Untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami memutuskan bahwa ia harus beristirahat sejenak.

Kami sangat menyesal karena membuat keprihatinan dengan berita yang tiba-tiba. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan menjaga kesehatan Jiho sehingga hiatusnya tidak lama, dan kami meminta Anda untuk terus mengirimkan cinta dan dukungan Oh My Girl yang hangat. Terima kasih.

Oh My Girl terakhir kali melakukan comeback Korea pada bulan Agustus 2019. Mereka comeback dengan album bertajuk "Fall In Love" dengan lagu utama "Bungee (Fall In Love)". Mereka mendapatkan perhatian yang signifikan untuk penampilan mereka pada acara survival "Queendom" di mana mereka merilis lagu "Guerrilla".

Sebelumnya, beberapa member grup lain juga mengungkapkan akan hiatus sementara karena gangguan kecemasan. Salah satunya adalah Mina Myoui Twice, S.Coups Seventeen (II), Han Stray Kids dan Joohoney Monsta X.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru