Chen EXO Sudah Nikahi Sang Kekasih dan 'Istri' Hamil 7 Bulan?
Star Daily News
Selebriti

Masih pada Senin (13/1), media lokal Sporbiz melaporkan bahwa menurut seorang sumber, Chen telah menggelar upacara pernikahan dengan sang kekasih hari itu juga.

WowKeren -

Senin (13/1) para penggemar EXO dikejutkan dengan pengumuman dari Chen yang diunggah di website resmi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengabarkan bahwa dirinya berniat menikahi sang kekasih yang kini telah mengandung anaknya.

Pengumuman dari Chen ini ditanggapi di hari yang sama oleh SM Entertainment, agensi EXO. Agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu membenarkan kalau Chen memang telah memiliki sang kekasih yang akan dinikahinya dan sedang menantikan kelahiran anaknya.

Masih di hari yang sama, EXO-L (penggemar EXO) kembali dikejutkan oleh berita lainnya. Media lokal Sporbiz melaporkan bahwa menurut seorang sumber, Chen telah menggelar upacara pernikahan dengan sang kekasih hari itu juga.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa "istri" Chen kini tengah hamil 7 bulan dan anak mereka diperkirakan lahir pada Maret. Menanggapi berita ini, SM Entertainment menyatakan bahwa laporan tersebut tidak benar.


Kabar pernikahan Chen ini juga mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Mereka melontarkan berbagai macam komentar menanggapi kemungkinan pelantun "Obsession" itu sudah berstatus menikah.

"Wow...dia sudah menikah? Ini sedikit lebih mengejutkan daripada berita hamil di luar nikah..." komentar netizen. "Benar-benar tidak terduga... Dia member yang paling tidak diduga akan melakukan hal seperti ini... Kehamilan di luar pernikahan..." kata netizen lainnya.

"Dia pria dewasa 29 tahun. Dia bisa memilih untuk menikah dan punya anak.. Tapi dia masih idol cowok terkenal dan kalian harus akui kalau ini akan berpengaruh besar pada imejnya. Apalagi dia juga mengumumkan ini tepat setelah konser..." ujar netizen.

"Apa ini beneran? Kalau benar, fans harus berhenti memberinya selamat. Dia konser beberapa hari lalu dan grupnya juga baru saja comeback... Jelas dia tetap di grup untuk berjaga-jaga kalau fans meninggalkannya. Kalau dia (kekasih Chen) benar-benar hamil 7 bulan dan mereka benar-benar baru saja menikah, ini... Ini lebih heboh dari skandal Sungmin kan?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait