Vanessa Angel 'Permalukan' Suami Usai Nikah, Ayah Berjaket Couple dengan Menantu Tuai Pujian
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat mengungkap kalau dirinya punya imej seksi karena disuruh oleh sang suami, Bibi Ardiansyah. Disisi lain, ayah Vanessa yang mengetahui hal itu tampak memberikan reaksi santai.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkap kabar baik soal hubungan dengan sang putri. Doddy menegaskan sudah damai dengan Vanessa.

Ia juga merestui pernikahan Vanessa dengan Bibi Ardiansyah. Doddy berharap kedepannya rumah tangga Vanessa dan Bibi bisa langgeng.

"Sekarang sudah baik-baik seperti ini. Inilah kemauan orangtua, jangan ada konflik lagi," kata Doddy. "Dengan datangnya Vanessa dan Bibi ya sudahlah saya maafkan. Jangan ada omongan yang nggak enak lagi di sosmed. Alhamdulillah, mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa

Namun baru menikah, Vanessa malah membongkar soal kelakuan nakalnya. Beberapa waktu lalu, Vanessa menuai kontroversi karena video seksi makan pisang hingga mengumbar aurat.

Di depan Doddy sang ayah, Vanessa membocorkan soal sosok yang menyuruhnya melakukan itu. Ternyata pihak yang membuat konsep seksi itu tak lain adalah Bibi.

"Kalau di Google, search Google tertinggi di Malaysia sepanjang 2019. Postingan istrinya ini astaga, makan pisanglah, daddy pasti pernah lihat kan," kata Feni Rose di acara "Rumpi". Mendengar candaan Feni, Doddy ikut tersenyum. Sedangkan Bibi tampak malu serta salah tingkah.


"Dari kemarin aku mau nanya, imej yang dibangun tetap bikin orang gemes. Apakah dibalik ide kreatif ini ada Bibi?" tanya Feni. "Ya iya jelaslah, kan istri yang baik harus nurut apa kata suami. Jangan gua aja yang dihujat," canda Vanessa.

Reaksi Suami Vanessa Angel

Sumber: YouTube

Aibnya dibongkar Vanessa, Bibi tampak malu berat. "Iya 90 persen iya," kata Bibi malu-malu. "Tapi dengan kayak gini, bukannya jadi mempersulit izin?" kata Feni. "Iya sih. Tapi gua mengakui kalau Vanessa itu polos, kayak makan pisang itu gak ada maksud apapun, tapi apapun yang dilakukan Vanessa, publik jadi makin ramai," kata Bibi.

Sementara itu, Doddy hanya tersenyum melihat kelakuan anak dan menantunya. Yang menarik, Doddy dan Bibi ternyata memakai blazer cokelat dan kemeja putih. Melihat itu, Feni ikut melontarkan candaan.

"Ini udah matching bajunya, warnanya cieee," goda Feni. "Padahal nggak janjian lho," seru istri Doddy, Puput Soedrajat.

Sikap Doddy yang tampak bijak menerima Vanessa serta Bibi ini menuai pujian dari netizen. "Kok saya sedih lihat bapak nya ya ,😢tertawa lepas tapi gaimana gitu..😢 semoga selalu baik 2 ya, pak jangan ada ribut2 lg aminn," kata netter. "Alhamdllh bgni nih seneng nya liat vanesa bisa duduk bareng ayahnya.. semoga kluarga ini bahagia," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru