Jennifer Dunn Bikin Penasaran Soal Restu Keluarga Faisal Harris, Peramal Ini Buka Suara
Selebriti

Kedekatan Jennifer Dunn dan keluarga Faisal Harris saat berlibur bersama belum lama ini membuat publik sinis. Pasalnya Jedun dinilai mengganggu rumah tangga Faisal dengan Sarita.

WowKeren - Jennifer Dunn kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga setelah menikah dengan pengusaha Faisal Harris. Kendati begitu, kehidupan artis yang akrab disapa Jedun tersebut masih tak bisa lepas dari sorotan publik.

Setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba pada Oktober 2018 lalu, Jedun tampak mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan memakai hijab. Namun hal tersebut tak membuat artis berusia 30 tahun tersebut luput dari komentar negatif. Pasalnya Jedun dinilai merebut Faisal dari sang mantan istri, Sarita Abdul Mukti.

Meskipun demikian, Jedun tampaknya tak terganggu dengan banyaknya komentar sinis tersebut dan justru kian mesra dengan Faisal. Belum lama ini, Jedun terlihat menghabiskan waktu liburan bersama Faisal dan keluarganya di Jepang.

Yang menarik, Jedun sudah terlihat akrab dengan para anggota keluarga Faisal. Hal ini membuat publik penasaran jika keluarga Faisal sudah benar-benar menerima Jedun sebagai menantu. Menanggapi hal tersebut, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang bahwa Jedun sudah lama diterima oleh keluarga Faisal.


Photo-INFO

Instagram

Hal tersebut disampaikan Nyai Ratu Kidul saat mengomentari postingan Instagram akun @insertlive pada Senin (13/1). "Udh lama di restuin kan hub mrk,, jedun sang penakluk,jedun teaa atuh," bunyi tulisan Nyai Ratu Kidul di kolom komentar.

Sontak hak ini membuat para netter semakin geram dan kembali memberikan komentar sinis terhadap Jedun dan keluarga Faisal. Mereka juga mengaitkan tentang isu Jedun sudah dekat dengan keluarga Faisal sebelum resmi bercerai dari Sarita.

"Yg dukung Pelakor meskipun itu Keluarga Pihak Lelaki Tetap aja dosa," ujar akun @____*****__paw. "Semoga dijauhkan dari ibu mertua seperti ini. Ngeri kalo punya mertua begini. Anak salah dibelain, anak selingkuh dibelain," imbuh akun @sapu****3988. "Nenek apaan tuh g mkirin prasaan cucu nya. emg dunia makin gilak," seru akun @tasy****tass.

"Kan emang dari dulu direstuin sama keluarga faisal & dari sebelum cerai sama bunda juga sudah direstuin mereka," kata akun @sabri****aulia. "Udah lama diterima sm mmhnya faisal, dr faisal msh istri bunda sarita," tambah akun @nank*****yenni. "Direstuin ? Wong dari jaman selingkuh udh didukung kok," sahut akun @tara*****lker.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait