Pamer Simbol Jempol Kejepit, Nikita Mirzani Ejek Pramugari Siwi Widi Sebagai Cabo?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani melontarkan sindiran buat Elza Syarief yang mendapat bayaran mahal dengan menjadi pengacara Siwi Widi. Tak cuma Elza, Siwi juga ikut kena sentil Nikita Mirzani dan mendapat julukan cabo.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang suka mengkritik artis atau publik figur. Disaat sedang kisruh masalah konsep acara dengan Andhika Pratama, Nikita juga menyentil pramugari Garuda, Siwi Widi.

Nikita yang merupakan musuh bebuyutan Elza Syarief rupanya menyindir sang pengacara. Tak cuma Elza, sang klien, Siwi Widi, juga ikut kena semprot.


Awalnya Nikita pamer simbol jempol kejepit. Ia lantas menjuluki Siwi sebagai "cabo" yang artinya agak kasar yakni pe**c**.

"Nenek prozen (ledekan Nikita pada Elza Syarief) sekarang bela Cabo (pe**c**) yg bener2 Cabo," kata Nikita. "Waktu itu belasi botak. Mayan yah nek buat bayar cicilan utang yg miliaran itu. Udah pas lagi wawancara berisik banget suara kereta api. Hahahaha."

Nikita Mirzani sindir Siwi Widi

Sumber: Twitter

Akun digeeembok yang dilaporkan Siwi ikut berkomentar. "#digeeembokUPDATE again. Mamam tuh Siwi...Disebut cabo sama Nyai. Ayyy tim Bang Hotman dan Nyai."

Akun tersebut juga sempat menyindir Siwi yang bertugas di luar negeri itu takut saat hendak diperiksa polisi. Dijadwalkan hadir 13 Januari, pemeriksaan dibatalkan karena Siwi dinas ke Shanghai. "Kan pergi ke Shanghainya malem jam 11an Lah ini Pengacaranya emang sengaja sembunyiin si Siwi. Kok jadi takut gini siwi?," sentil akun digeeembok.

Siwi Widi

Sumber: Instagram

Sejumlah netter juga mengungkap kasus Siwi bakal makin ramai dengan adanya Nikita. "Wah Nyai ikutan komentar," seru netter. "Bakal panas nih," ujar yang lainnya.

Sementara itu, polisi rencananya akan kembali memanggil Siwi. Nantinya, Siwi dijadwalkan untuk pemeriksaan pada Jumat, 17 Januari.

"Kemarin kita jadwalkan pemanggilan untuk saudari Siwi namun, yang bersangkutan sampai dengan hari ini mengirim surat kepada penyidik bahwa tidak bisa hadir. Kita jadwalkan ulang lagi nanti sekitar tanggal 17 Januari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. "Untuk mengetahui memang betul saudari Siwi itu bekerja sebagai pramugari di Garuda atau tidak, dan sejak kapan Siwi bekerja di sana. Ini salah satu poin utama yang akan kita panggil dalam pemeriksaan saksi dari staf Garuda. Sekarang ini penyidik sudah melakukan pemanggilan, ada beberapa rekan dari saudari Siwi, ada dua rekan yang akan kita lakukan pemanggilan sebagai saksi dan juga staf dari Garuda."

Tim Cyber Polda Metro Jaya juga menganalisa cuitan milik akun digeeembok. "Nanti kalau semuanya sudah lengkap baru kita gelar perkara untuk bisa menentukan apakah laporan ini bisa naik ke tingkat penyidikan atau tidak," kata Yusri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts