Cerita Dinda Hauw Meniti Karier Sejak Kelas 6 SD Tuai Pujian Dari Rekan Artis
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan kisah perjalanan meniti karier di panggung dunia hiburan Tanah Air. Lantas kisahnya yang inspiratif tersebut menuai banyak pujian dari rekan artis.

WowKeren - Dinda Hauw belum lama ini terlihat membagikan kisah perjalanan meniti karier di panggung dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut disampaikan oleh Dinda secara langsung melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Dengan membagikan potret saat menjalani sebuah peran di sinetron terbarunya “Jangan Panggil Gue Pak Haji” yang tayang di SCTV, Dinda terlihat tampil begitu totalitas. Lantas Dinda bercerita bahwa sudah 14 tahun lamanya ia berkecimpung dengan dunia seni peran.

Tepatnya karier tersebut ia mulai sejak Dinda duduk di bangku sekolah kelas 6 SD. Perempuan kelahiran Palembang ini lantas menegaskan tidak mudah untuk bisa mencapai posisi puncak karier seperti saat ini.

Dinda juga mengakui bahwa ia sering merasa kelelahan. Namun ia berhasil kembali bangkit dan terus semangat mengingat banyak orang di luar sana yang juga bekerja keras untuk bisa berada di posisinya.


Kurang lebih 14 tahun sudah gw bekerja di dunia seni... dari kelas 6 sd... sampai sekarang…,” tulis Dinda sebagai keterangan pada foto postinganya, Selasa (14/1). “Mudah? Tidak sama sekali... beribu casting, beribu keringat, beribu ejekan juga beribu fitnahan.. dari pagi ke pagi.. kepanasan dan kehujanan.. lelah? Terkadang... tapi satu hal yang selalu gw inget , masih banyak sekali orang di luar sana yang sedang bekerja keras untuk bisa berada di posisiku saat ini.. lebih baik lelah karna bekerja bukan? Daripada lelah karna mencari kerja... :)

Tak ayal, ulasan perjalanan karier Dinda ini kemudian menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis yang lain. Kolom komentar kemudian menjadi banjir dengan pujian lantaran merasa kagum dengan semangat Dinda.

Deinnn, you still be my favorite idol bahkan sampai sekarang. Hidupmu perjalananmu bener2 inspirasi babeh,” tulis seorang netter. “Semangat sayang aku, orang yg paling baik yang aku kenal, ga pernah lelah menebar kebaikan!! Mashaallah tabarakallah,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru