Ningsih Tinampi Minta Maaf Pada Umat Islam Usai Ngaku Bisa Datangkan Malaikat Dan Rasulullah
Selebriti

Usai mendapat komentar pedas atas pengakuan bisa mendatangkan malaikat dan Rasulullah, Ningsih Tinampi membuat video permintaan maaf khususnya kepada umat Islam.

WowKeren - Ningsih Tinampi kembali menjadi bahan perbincangan saat mengobati pasiennya. Sebelumnya, Ningsih viral karena melepas tali pocong sebagai pengobatan alternatif.

Dalam video yang beredar, Ningsih membuka mata seorang anak indigo untuk menyaksikan malaikat. Tak hanya malaikat, Ningsih disebut juga bisa mendatangkan Nabi-Nabi bahkan Rasulullah.

Pengakuan Ningih tersebut sontak membuat geger. Mbah Mijan pun ikut menyentil Ningsih dengan menyebutnya "sakit".

Usai mendapat komentar pedas, Ningsih membuat video permintaan maaf khususnya kepada umat Islam. Ia pun mengaku tak ada niat apapun dengan pengakuannya itu.

"Saya mohon maaf untuk seluruhnya terutama umat Islam seluruhnya," ucap Ningsih. "Saya live waktu itu saya membuka dengan bukan memanggil. Kita dalam mimpi aja Rasul tidak bisa diduplikat ya. Saya minta maaf."


Photo-INFO

Instagram

Ningsih mengaku bertujuan untuk mengingatkan orang-orang agar menjauhi maksiat. Apa yang dikatakan Ningsih adalah jujur tanpa dibuat-buat.

"Pokoknya saya membuka itu dengan tujuan adalah satu mengingatkan agar kita lepas dari maksiat agar kita kembali tobat kepada Allah," terang Ningsih sambil terbata-bata. "Saya jujur, saya ceritakan semua ini. Saya sholat maghrib itu saya selalu didatangi."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam respons sinis netizen. Banyak yang menilai bahwa penjelasan Ningsih tidak nyambung dan amburadul.

"Ga nyambung2 dari td," kata netter. "Ngomong apaan sih ni ibu2," sahut lainnya. "Ngomongnya aja belibet," tambah yang lain. "Yg gk percaya itu orng yg udah kebnyakan kena fitnah dajjal," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru