Gwyneth Paltrow 'Pepper Potts' Tuai Kontroversi Gara-Gara Jual Lilin Aroma Bagian Intim Wanita
Selebriti

Bukan hanya aromanya saja, produk yang dijual di situs web gaya hidup milik Gwyneth Paltrow ini juga memancing sensasi lewat namanya, 'This Smells Like My Vagina'.

WowKeren - Meskipun sudah sering wara-wiri di industri perfilman, namun tak bisa dipungkiri kalau nama aktris cantik Gwyneth Paltrow lebih melekat pada karakter Pepper Potts yang ia perankan di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sejak muncul pertama kali di film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008 silam, bisa dibilang Gwyneth adalah salah satu aktris yang paling mencuri perhatian di MCU.

Nah bicara soal Gwyneth Paltrow, rupanya belum lama ini mantan istri Chris Martin tersebut memancing kontroversi di kalangan penggemar dan para pengguna media sosial. Rupanya, kontroversi ini berkaitan dengan produk yang ia jual di website gaya hidup miliknya, Goop.


Bagaimana tidak? Pasalnya Gwyneth baru saja meluncurkan produk lilin aroma terapi dengan konsep unik. Alih-alih beraroma floral maupun buah-buahan seperti biasanya, aktris kelahiran tahun 1972 ini justru membuat lilin beraroma area intim wanita, alias vagina.

Bukan cuma aromanya saja, nama produk ini pun tak kalah mencuri sensasi. Pasalnya, Gwyneth menamain produk lilin tersebut dengan "This Smells Like My Vagina". Di situs Goop sendiri, produk nyeleneh ini dijual dengan harga cukup mahal, yakni sekitar USD 75 atau setara dengan Rp1 jutaan.

Photo-INFO

Goop.com

Produk lilin tersebut seketika menjadi perbincangan di media sosial dan langsung mendapatkan beragam kritik. Banyak yang mengklaim kalau Gwyneth menjual produk yang sangat tak masuk akal serta menjijikkan. Ada pula yang mengklaim kalau siapapun yang membeli produk tersebut hanyalah orang mesum atau bahkan idiot.

Di sisi lain, dketerangan produknya dijelaskan bahwa Gwyneth Paltrow sedang bekerjasama dengan ahli parfum Douglas Little. Saat keduanya merancang aroma lilin tersebut, mereka bercanda soal "bau vagina".

"Keduanya bekerja membuat aroma, dan dia Gwyneth Paltrow mengatakan 'Uh.. aromanya seperti vagina'. Tapi berevolusi menjadi sesuatu yang lucu, cantik, seksi dan aroma yang tak terduga," keterangan resmi tentang lilin tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts