Rezky Aditya Gendong Citra Kirana di Depan Menara Eiffel, Komentar 'Ngenes' Ely Sugigi Disorot
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui sama-sama pernah bekerja sama dengan Ely Sugigi di proyek sinetron maupun film. Komentar Ely di unggahan Instagram Rezky langsung disorot.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana melanjutkan perjalanan bulan madunya di kota Paris, Perancis. Menara Eiffel menjadi salah satu tujuan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut. Keromantisan mereka dibagikan melalui akun Instagram milik Rezky baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (15/1), Rezky terlihat menggendong Ciki. Keduanya saling bertatapan mesra dengan latar senja Menara Eiffel yang begitu indah. Rezky hanya menuliskan emoji mata penuh cinta serta nama fotografer yang memotret momennya bareng Ciki pada keterangan foto.

Melihat keromantisan yang diperlihatkan Rezky dan Ciki, Ely Sugigi rupanya merasa iri. Ely bertanya "ngenes" kapan dirinya akan merasakan hal sama seperti yang diperlihatkan Rezky dan Ciki.


"Kapan gw bisa poto begtu ki," komentar Ely pada Kamis (16/1). Sayangnya, komentar tersebut belum dibalas Rezky maupun Ciki hingga saat ini.

Komentar Ely Sugigi di Postingan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Instagram

Seperti diketahui, Ely sudah pernah menjalani rumah tangga dengan 4 pria berbeda. Sayangnya, 4 pernikahan Ely tersebut telah berakhir. Warganet tampak memberikan semangat serta doa agar Ely segera menemukan pasangan hidup yang menemaninya hingga akhir hayat.

"@ellysugigi_real_ ntr PO kalo udh nikah mpo hanymoon nya kesitu SM bg adit," komentar akun @albialvaro3. "@ellysugigi_real_ berat mpok,klw di gendong," canda akun @uty_lorentya. "@ellysugigi_real_ mbak eli semoga dpt pasangan dunia akhirat ya," tulis akun @endang.sukur.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait