Bertepatan Hari Ultah, Billy Syahputra Nangis Jadi Saksi Nikita Mirzani-Uya Kuya Akhirnya Damai
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sempat berseteru panjang dengan Uya Kuya hingga berujung unfollow Instagram. Namun kebersamaan Nikita dan Uya saat dipertemukan dalam acara televisi, membuat Billy Syahputra mewek.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Uya Kuya sempat berseteru. Bahkan Nikita memutuskan untuk unfollow Uya dalam Instagram.

Nikita menjelaskan alasan unfollow Uya karena tak mau hidupnya diisi dengan orang-orang yang penuh rekayasa, seperti Uya yang dikenal suka membuat konten settingan. Bahkan Nikita sempat memaki-maki Uya karena dituding melakukan settingan dengan menyuruh anak Barbie Kumalasari yang bernama Aira untuk mengatakan membenci dirinya.

Namun rupanya Nikita dan Uya kini telah berdamai. Hal ini diketahui dari acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Kamis (16/1) saat keduanya dipertemukan. Bahkan sahabat karib Nikita dan Uya, Billy Syahputra ikut terharu hingga menangis saat mereka berdamai.

Melalui postingan Instagram, Billy mengabadikan momen foto bersama Uya dan Nikita. Uya dan Billy pun nampak kompak pamer senyum semringah mengapit Nikita.


Billy mengungkap hari ini, 16 Januari adalah ulang tahunnya. Adik mendiang Olga Syahputra ini rupanya baru genap berusia 29 tahun. "Hari ulang tahun ini membuat aku menangis mungkin karna terharu melihat sahabat2 ku bisa bersatu kembali dgn baik.Alhamdullilah," tulis Billy di keterangan unggahannya.

Billy Nikita dan uya

Instagram

Unggahan Billy langsung ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Billy, beberapa netizen mengaku ikut terharu menyaksikan Nikita dan Uya telah berbaikan.

"Happy bday bang billy," tulis Nikita Mirzani. "Happy birthday bang billy,all the best," sambung Rangga Moela. "Hbd nyooo," kata Gading Marten. "Happy birthday mas bro~~~" sahut Lee Jeong Hoon.

"Ultah yg membawa berkah... @bilsky16 @nikitamirzanimawardi_17 @king_uyakuya #BFF," komentar akun @fan***. "Namanya sahabat ya harus begitu..salah paham itu biasa yang penting sdh saling memaafkan," seru akun @andara***. "Ikut nangis loh pas nonton,,, berasa banget kalau kalian emang bukan hanya sahabat tapi persaudaraannya itu berasa banget tetap akur," sahut akun @nuraini***. "Seeddiihhhhh pagi pagi pasti happy,,,mks bang @bilsky16 sdh mempersatukan mereka," tambah akun @tayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait